Breaking News:

Berita Banyumas

Keliling dan Sambangi Pusat Kerumunan, Polresta Banyumas Ingatkan Warga Selalu Jaga Prokes

Polresta Banyumas berkeliling kota dan menyambangi sejumlah swalayan untuk mengingatkan warga agar tetap disiplin menerapkan prokes, Minggu.

Penulis: Permata Putra Sejati | Editor: rika irawati
TRIBUNBANYUMAS/Dok Humas Polresta Banyumas
Petugas dari Polresta Banyumas memvaksin pegawai supermarket dalam rangka meningkatkan disiplin prokes di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 Covid-19 di Kabupaten Banyumas, Minggu (28/11/2021). 

TRIBUNBANYUMAS.COM, PURWOKERTO - Polresta Banyumas berkeliling kota dan menyambangi sejumlah swalayan untuk mengingatkan warga agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, Minggu (28/11/2021).

Kabag Ops Kompol Aldino Agus Anggoro, menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2.

Mengambil start dari Satlantas Polresta Banyumas, tim mulai bergerak ke tempat-tempat dimana banyak warga, hingga akhirnya kembali ke Satlantas Polresta Banyumas.

Saat berkeliling itu, petugas mengimbau karyawan, petugas parkir, dan pengunjung toko agar tetap mematuhi aturan pemerintah terkait PPKM Level 2.

Baca juga: Buntut Tabrakan KA Wijayakusuma dan Mobil Cayla di Banyumas, PT KAI Bakal Tuntut Pengemudi Mobil

Baca juga: Polisi Tangkap Warga Banjarnegara, Jambret Ponsel Pemotor di Banyumas

Baca juga: Bupati Banyumas Kembali Aktifkan Tempat Karantina, Siap Tampung Pemudik Libur Natal dan Tahun Baru

Selain itu, petugas juga memberi vaksinasi Covid-19 dosis pertama kepada pengunjung toko Swalayan Moro, Toko Shinta, dan Toserba Berkah Jaya, yang belum divaksin.

"Ada 11 pengunjung yang kami berikan suntik vaksin jenis Sinovac dosis pertama."

"Hal tersebut sebagai bentuk pelayanan dari Polresta Banyumas kepada warga yang belum melakukan vaksinasi lewat cara jemput bola", terangnya dalam rilis.

Kegiatan ini sebagai upaya mendukung program dari pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 sehingga ekonomi dapat segara pulih dan kembali tumbuh.

"Yang kami harapkan, masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari agar penyebaran Covid-19 dapat diputus," terangnya.

Kegiatan tersebut dipimpin Kabag Log AKP Yudhi Sarwani, Ipda Tri Yani Asmara, Ipda Muhammad Ali Imron, dan melibatkan 19 personel gabungan fungsi Polresta Banyumas. (Tribunbanyumas/jti)

Baca juga: Krim Surat ke Menpora, BEM FIK Unnes Kritisi Tiga Kejadian di Dunia Olahraga dalam Setahun Terakhir

Baca juga: WNA dari 11 Negara Ini Sementara Dilarang Masuk Indonesia, WNI Wajib Karantina

Baca juga: Wali Kota Gibran Tuding Dirut Persis Solo Egois Ajak Pasoepati Konvoi Motor sebelum Laga Terakhir

Baca juga: Bus PO Putra Jaya Tabrak Tebing di Tawangmangu Karanganyar, Bawa Rombongan dari Semarang

Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved