Breaking News:

Berita Banyumas

Tangis Keluarga Pecah, Empat Korban Kecelakaan Maut di Sokaraja Banyumas Dimakamkan dalam Satu Liang

Empat korban kecelakaan maut yang melibatkan bus dan tiga mobil pribadi di Sokaraja, Banyumas, dimakamkan dalam satu liang lahat, Kamis (24/6/2021).

Penulis: Permata Putra Sejati | Editor: rika irawati
TRIBUNBANYUMAS/PERMATA PUTRA SEJATI
Suasana di rumah duka sebelum pemakaman empat korban kecelakaan Sokaraja, di rumah duka, di Desa Losari, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas, Kamis (24/6/2021). 

TRIBUNBANYUMAS.COM, BANYUMAS - Empat korban kecelakaan maut yang melibatkan bus dan tiga mobil pribadi di Sokaraja, Banyumas, dimakamkan dalam satu liang lahat, Kamis (24/6/2021).

Tangis keluarga pun pecah saat jenazah keempat korban kecelakaan, yang masih sekeluarga itu, dibawa ke peristirahatan tereakhir TPU setempat di Losari, Kecamatan Rawalo, Banyumas.

Kepala Desa Losari Arsim mengungkapkan, korban kecelakaan di Sokaraja masih sekeluarga. Mereka adalah keluarga Kadus II Losari, Ismanto.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun Terjadi di Sokaraja Banyumas, Satu Bus Tiga Mobil, Polisi Sempat Kewalahan

Baca juga: Enam Tewas dalam Kecelakaan Beruntun di Sokaraja Banyumas, Rombongan Korban Hendak ke Purbalingga

Baca juga: Kecelakaan Maut di Sokaraja Banyumas: Bus Berusaha Mendahului Motor, Berikut Kronologinya

Empat korban yang dimakamkan dalam satu liang lahat adalah Karsim (70), Nasiroh (50), Bagus Pribadi (29), dan Naraya (12).

Sementara, dua lainnya, yakni Partu, dimakamkan di Desa Rawalo, dan Novita Sari, di Karanganyar.

"Karsim itu mertuanya Pak Ismanto, Nasiroh istri Pak Ismanto, Bagus Pribadi anak dari Pak Ismanto, dan Naraya itu cucu Pak Ismanto," jelas Arsim di sela acara pemakaman.

"Sedangkan Partu, itu adik Karsim, dan Novita Sari itu menantu Pak Ismanto, dia istri Bagus," imbuhnya.

Menurut Arsim, saat kecelakaan terjadi, Ismanto tidak turut serta dalam rombongan lantaran sakit.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut melibatkan bus dan tiga mobil pribadi terjadi di Jalan Raya Sokaraja-Purbalingga, Desa Banjarsari Kidul, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Rabu (23/6/2021) sekira pukul 19.30.

Tangis keluarga korba kecelakaan maut yang merupakan warga Losari, Kecamatan Rawalo, Banyumas, pecah saat mengantar jenazah keluarga mereka ke tempat pemakaman umum, Kamis (24/6/2021).
Tangis keluarga korba kecelakaan maut yang merupakan warga Losari, Kecamatan Rawalo, Banyumas, pecah saat mengantar jenazah keluarga mereka ke tempat pemakaman umum, Kamis (24/6/2021). (TRIBUNBANYUMAS/PERMATA PUTRA SEJATI)

Saksi mata yang juga kerabat korban, Darsiwan (47), mengatakan, korban kecelakaan merupakan rombongan keluarga yang menuju Bukateja, Purbalingga.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved