Breaking News:

Berita Kriminal

Cemburu Dapat Kabar Istri Siri Didekati Pria Lain, Pemuda di Ngaliyan Semarang Tusuk Tetangga

Rio Aji Erwinsyah (19) warga Kelurahan Podorejo, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, tega menghajar dan menusuk tetangganya, Prasetyo Bayu Aji (19).

kompas.com
Ilustrasi penusukan. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, SEMARANG - Rio Aji Erwinsyah (19) warga Kelurahan Podorejo, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, tega menghajar dan menusuk tetangganya, Prasetyo Bayu Aji (19). Setelah itu, Rio meninggalkan Bayu di pinggir sungai Plumbon Ngaliyan.

Kejadian ini dipicu rasa marah Rio lantaran istri sirinya digoda Bayu.

Kejadian yang berlangsung Selasa (6/4/2021) itu tak dilakukan sendiri. Rio menghajar Bayu bersama temannya, Wahib (26), warga Wonosari, Ngaliyan.

Setelah itu, keduanya berusaha kabur ke Lampung. Keduanya ditangkap polisi saat di Terminal Sisemut Ungaran, Kabupaten Semarang.

Baca juga: Dinkes Kota Semarang Buka Layanan Vaksinasi Covid Sistem Drive Thru, Ini Syarat dan Cara Menerimanya

Baca juga: 9 Anak Terciduk saat Akan Tawuran di Tembalang Semarang, Bawa Batu dan Sabuk Berujung Besi

Baca juga: Gudang Alat Produksi Roti di Pedurungan Semarang Terbakar, 3 Motor dan 1 Mobil Ikut Ludes

Baca juga: Mau Terbitkan Buku Tapi Terkendala Modal? Coba Hubungi Penerbit Beruang di Peterongan Semarang Ini

Dihadapan Polisi, Rio mengaku terbakar amarah karena mendapat kabar dari temannya, bahwa istrinya berselingkuh dengan Bayu di tempat kerja.

Dirinya pun mencoba mempertemukan Bayu bersama keluarganya dan istrinya, di rumah. Namun, dalam pertemuan itu, dia malah mendapat ejekan.

"Maksud saya, kalau senang ya sana tanggung jawab. Kalau tidak senang, ya jangan ganggu. Malah, (saat) mau pulang, dikatakan 'makannya kasih uang istri'," ujar pria yang bekerja sebagai pekerja bangunan itu, Selasa (20/4/2021).

Menurutnya, Bayu juga menghampirinya saat Rio nongkrong di tempat yang tak jauh dari rumahnya. Bayu kembali mengucapkan kalimat yang membuat Rio meradang.

"Korban saya omongi baik-baik. Tapi malah omongannya tidak enak. Kata teman, saya mau dikerjai oleh korban," kata dia di Mapolrestabes Semarang.

Kemudian, Bayu bersama temannya mengajaknya ke daerah Mangkang.

Halaman
123
Penulis: rahdyan trijoko pamungkas
Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved