Breaking News:

Berita Viral

Sejumlah Pria Lecehkan Perempuan Diduga Gelandangan di Pekalongan, Aksinya Terekam CCTV dan Viral

Sebuah video pelecehan seksual yang terekaman kamera pengawas CCTV di Kota Pekalongan, beredar di media sosial.

TRIBUNBANYUMAS/INDRA DWI PURNOMO
Petugas Satpol PP Kota Pekalongan mendatangi lokasi yang diduga tempat pelecehan kepada seorang wanita, di Jalan Ahmad Yani, Kota Pekalongan, Minggu (7/3/2021). Kejadian tersebut terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, PEKALONGAN - Sebuah video pelecehan seksual yang terekaman kamera pengawas CCTV di Kota Pekalongan, beredar di media sosial.

Video berdurasi 3 menit 55 detik itu memperlihatkan seorang wanita yang sedang di depan ruko, di datangi beberapa pria yang mengendarai motor.

Video tersebut diunggah akun Instagram @pekalonganinfo, Sabtu (6/3/2021). Hingga malam ini, video tersebut telah dilihat 92,7 akun dan mendapatkan 1.661 komentar.

Unggahan video tersebut diberi keterangan "seorang wanita terekam CCTV, hidup menggelandang di pinggir jalan di Kota Pekalongan. Saat malam hari tiba, dia selalu didatangi lebih dari satu lelaki, satu di antaranya terekam lelaki yang datang me*emas p*yudara dan minta di se*ong. wanita itu menuruti kemauan pria tersebut. Mohon kepada pihak Satpol PP untuk segera ditertibkan. Info by Netizen".

Dalam video tersebut, terlihat, wanita tersebut dihampiri pria mengendarai motor. Bahkan, ada yang menawar Rp 15 ribu agar wanita itu mau melayani secara seksual.

Baca juga: Tembok bagian Atas Ruang Tunggu Stasiun Pekalongan Ambrol, Diperkirakan Berumur Lebih dari 120 Tahun

Baca juga: Atasi Bajir yang Tak Kunjung Surut, Pemkab Pekalongan Kerahkan 15 Pompa Penyedot Air

Baca juga: Wahyudin Babak Belur Dihajar Warga setelah Tertangkap Mencuri Burung Dara di Wonopringgo Pekalongan

Baca juga: Lebih Dari Sebulan Dilanda Banjir, 964 Warga Kabupaten Pekalongan Masih Mengungsi di 16 Titik

Penelusuran Tribunbanyumas.com, peristiwa itu terjadi di Jalan Ahmad Yani di sebelah barat Jembatan Pencongan, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Tepatnya, di seberang tempat usaha mebel dan rias pengantin Arjuna Srikandi.

Tribunbanyumas.com pun mencoba mendatangi lokasi, Minggu (7/3/2021) sekitar pukul 17.23 WIB. Namun, saat itu, kondisi lokasi sepi dan tak ada seorang pun yang berada di luar rumah.

Terlihat ada dua kamera CCTV yang mengarah ke teras tempat usaha tersebut.

Ada juga sepasang sandal perempuan berwarna hitam di depan ruko.

Tak selang beberapa waktu, Satpol PP Kota Pekalongan datang ke lokasi. Kemudian, beberapa warga sekitar pun keluar rumah dan ikut nimbrung.

Halaman
12
Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved