Breaking News:

Berita Jawa Tengah

Resmi, Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji Jabat Wakapolda Jateng

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi langsung memimpin melafalkan sumpah jabatan yang diikuti oleh Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji.

Penulis: Rifqi Gozali | Editor: deni setiawan
DOKUMENTASI POLDA JATENG
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi melantik Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji sebagai Wakapolda Jateng di Ruang Kerja Kapolda Jateng, Kamis (4/6/2020). 

TRIBUNBANYUMAS.COM, SEMARANG - Wakapolda Jateng telah resmi dijabat oleh Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji.

Hal itu setelah setelah Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi melantiknya di Ruang Kerja Kapolda Jateng, Kamis (4/6/2020).

Mengingat situasi di tengah pandemi Covid-19, pelantikan Wakapolda Jateng dilakukan dengan protokol kesehatan yang berlaku dan hanya dihadiri oleh pejabat utama Polda Jateng.

Begini Cara Urus Surat Keterangan Bebas Covid-19, Berikut Biaya Mandiri di Rumah Sakit

Masuk Jakarta Tanpa SIKM, 20 Pekerja Bangunan Asal Tegal dan Banyumas Terancam Bayar Rp 1,2 Juta

Sistem Kerja ASN Kini Lebih Fleksibel, Tapi Wajib Patuhi Aturan Baru Ini

Diduga Langgar Kode Etik, ASN Pemkab Purbalingga Laporkan Bawaslu ke DKPP

Dalam pelantikan tersebut, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi langsung memimpin untuk melafalkan sumpah jabatan yang diikuti oleh Wakapolda Jateng.

"Demi Allah, saya bersumpah, bahwa saya akan setia dan taat kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila."

"Dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya."

"Demi dharma bhakti saya kepada Bangsa dan Negara," kata Irjen Pol Ahmad Luthfi diikuti oleh Kombes Pol Abiyoso Seno Aji.

Datangnya Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji sebagai Wakapolda Jateng, kata Irjen Pol Ahmad Luthfi, dinilai akan meningkatkan kinerja terutama dalam mendukung kebijakan Kapolri.

"Ini merupakan momentum yang sangat berharga, dengan adanya Wakapolda, jajaran kami lengkap tatanan personel wilayah Polda Jateng."

"Tentu akan memberikan dampak positif dengan," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved