Breaking News:

Berita Purbalingga

Tak Sekadar Membuka Usaha, KSU Perwira Purbalingga Beri Bansos bagi ASN yang Menjadi Anggota

KSU Perwira Purbalingga mencatat pertumbuhan di tengah badai pandemi corona. Koperasi ini beranggotakan ASN di lingkungan Pemkab Purbalingga.

TRIBUNBANYUMAS/Istimewa
Rapat Akhir Tahun (RAT) Koperasi Serba Usaha (KSU) Perwira Tahun 2020, di Pendopo Dipokusumo Purbalingga, Rabu (27/1/2021). 

TRIBUNBANYUMAS.COM, PURBALINGGA - Koperasi Serba Usaha (KSU) Perwira Purbalingga mencatat pertumbuhan di tengah badai pandemi Covid-19. Koperasi ini beranggotakan ASN di lingkungan Pemkab Purbalingga.

Hal ini disampaikan Ketua KSU Perwira Agung Widiarto, dalam Rapat Akhir Tahun (RAT) KSU Perwira Tahun 2020, di Pendopo Dipokusumo, Rabu (27/1/2021).

Agung mengatakan, secara umum, perkembangan KSU Perwira cukup menggembirakan.

Perkembangan tersebut tidak lepas dari peran serta pengurus dan anggota KSU Perwira dalam melakukan manajemen dan pelayanan administrasi yang baik.

"Perkembangannya cukup signifikan. Semua ini berkat peran serta anggota dari KSU Perwira," katanya dalam rilis yang diterima, Rabu.

Tak Kapok, Residivis Penggelapan Mobil Rental asal Purbalingga Gondol Mobil Warga Sokaraja Banyumas

Kemiskinan dan IPM Rendah Jadi Persoalan Utama, Ini Program Solusi yang Disiapkan Pemkab Purbalingga

Dampak PPKM Purbalingga Diperpanjang, Dinkop: Pelaku UMKM Batik dan Knalpot Makin Terpuruk

Mayat Perempuan Ditemukan di Gubuk Sawah di Rembang Purbalingga: Berambut Ikal, Pakai Daster Biru

Sementara, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purbalingga Wahyu Kontardi memberikan apresiasi kepada pengurus, pengawas, dan anggota KSU Perwira atas terselenggaranya RAT 2020.

Kemudian, terselenggaranya Rapat Anggota Perencanaan (RAP) 2021 sebagai implementasi dari Undang-Undang No 17 Tahun 2012 tentang Perkoperasian.

"Begitu pula, atas kebijakan sosial yang telah dilaksanakan guna membantu anggota yang membutuhkan uluran tangan," kata Wahyu, mewakili bupati Purbalingga yang berhalangan hadir.

KSU Perwira membantu anggota yang pensiun agar mendapatkan dana bantuan dari Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesi (PKPRI) Purbalingga.

Selanjutnya, KSU Perwira juga membantu memberikan dana kematian bagi anggota yang keluarganya meninggal dunia.

Halaman
12
Penulis: Permata Putra Sejati
Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved