Breaking News:

Berita Banjarnegara

Kepada Andy F Noya, Bupati Banjarnegara Blak-blakan Alasan Membangun di Tengah Wabah Covid-19

Dalam talk show tersebut, Budhi dan Andy membahas "Kebijakan Selama Pandemi Dan Pemulihan Ekonomi Daerah Tahun 2021".

TRIBUNBANYUMAS/Istimewa
Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono (kiri) menjadi narasumber dalam talk show dipandu Andy F Noya (kanan) bertajuk "Kebijakan Selama Pandemi dan Pemulihan Ekonomi Daerah Tahun 2021" di Aston Imperial Hall Purwokerto, Sabtu (12/12/2020). 

TRIBUNBANYUMAS.COM, BANJARNEGARA - Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono kembali tampil sebagai narasumber dalam sebuah talkshow yang dipandu pembawa acara kenamaan.

Setelah sempat bikin hebok lantaran blak-blakan dalam acara Hotman Paris Show di salah satu stasiun televisi swasta, 2019 lalu, kali ini, Budhi buka-bukaan kepada jurnalis senior Andy F Noya.

Dalam talk show tersebut, Budhi dan Andy membahas "Kebijakan Selama Pandemi Dan Pemulihan Ekonomi Daerah Tahun 2021". Acara digelar di Aston Imperial Hall Purwokerto, Sabtu (12/12/2020).

Andy yang namanya melejit lewat acara Kick Andy itu memberondong Budhi lewat pertanyaan-pertanyaan kritis dengan gaya khasnya.

Selain budi, ada dua kepala daerah lain yang hadir sebagai narasumber, yakni Bupati Banyumas Achmad Husein dan Wabup Cilacap, Syamsul Aulia Rachman. Namun, mereka diwawancarai melalui teleconference.

Acara yang dihelat Bank Indonesia Perwakilan Purwokerto ini pun berlangsung hangat dengan durasi nonstop hampir dua jam.

Baca juga: Waspada Banjir, Malam Ini Banjarnegara Hingga Cilacap Diperkirakan Diguyur Hujan Disertai Petir

Baca juga: 237 Atlet Pelatkab Banjarnegara Jalani Tes Parameter, KONI Pastikan Terapkan Protokol Kesehatan

Baca juga: Siaga Darurat Bencana Berlaku Hingga Januari 2021, Berikut Peta Kerawanan di Banjarnegara

Baca juga: Jelang Libur Nataru, Ini Kesiapan Pemkab Banjarnegara Antisipasi Lonjakan Wisatawan di Dieng

Andy Noya mencecar narasumber tentang kebijakan daerah masing-masing bupati, terutama stategi pembangunan dan perencanaan anggaran di tengah pandemi yang masih berlangsung.

Pertanyaan ini penting mengingat anggaran daerah cukup tersedot untuk penanggulangan Covid 19. Sehingga, program pembangunan berpotensi terganggu.

Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono mengungkapkan, sebagai kepala daerah, ia tetap berpegang teguh pada pedoman dari pusat, yakni tetap memprioritaskan pembangunan meski berhadapan dengan pandemi.

"Kalau kami, tetap fokus pada infrastruktur karena bisa dirasakan langsung oleh masyarakat," katanya lewat rilis, Senin (14/12/2020).

Halaman
123
Penulis: khoirul muzaki
Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved