Breaking News:

Berita Semarang

Kebakaran di Palebon Pedurungan Semarang Dini Hari Tadi, Penghuni Rumah Sedang Tidur

Kebakaran melanda satu rumah di Jalan Gemah Utara 3, Palebon, Pedurungan, Kota Semarang pada Rabu (10/6/2020) sekitar pukul 02.30 WIB dini hari tadi.

Tribunbanyumas.com/ Reza Gustav
Pemadam kebakaran sedang memadamkan api di rumah di Jalan Gemah Utara 3, Palebon, Pedurungan, Kota Semarang pada Rabu (10/6/2020) dini hari. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, SEMARANG - Kebakaran melanda satu rumah di Jalan Gemah Utara 3, Palebon, Pedurungan, Kota Semarang pada Rabu (10/6/2020) sekitar pukul 02.30 WIB dini hari tadi.

Ketika Tribunbanyumas.com tiba di lokasi, belasan petugas pemadam kebakaran sedang memadamkan api di bagian belakang dan lantai dua rumah itu.

Hampir seluruh bagian dalam rumah itu tampak hangus.

Sebagian barang-barang seperti helm, bantal, meja, sepeda dan lain-lain terlihat dievakuasi atau dikeluarkan dari dalam rumah.

15 Hari AK Simpan 24 Kilogram Sabu-sabu di Mobil, Hampir Berhasil Kelabui Polisi

Lambaikan Tangan Minta Tolong Dikira Prank, Siswa SMP Dibiarkan Tenggelam di Bengawan Madiun

31 Orang Ditangkap Polisi, Terlibat Pengambilan Paksa Jenazah PDP Corona di Rumah Sakit

Dampak Buruk Sering Berpikir Negatif, Bersiap Saja Diserang Penyakit Pikun, Begini Kata Peneliti

Tetangga dan warga sekitar berhamburan keluar rumah dan berkumpul di sekitar rumah yang terbakar.

Dari penuturan pemilik rumah itu, ia awalnya terbangun dari tidurnya usai mendengar suara ledakan kecil di kamar lantai dua.

“Setelah itu api menyebar hingga membakar kasur, selimut dan lain-lain,” ujar Indro Cahyanto, pemilik rumah no 3 di RT 2 RW 3 di kelurahan itu.

Ia mengatakan bahwa dirinya bersama anaknya berupaya menyiram api dengan air seadanya, namun api sudah semakin membesar.

Selain dengan istri dan anaknya, ia juga tinggal bersama saudara lain di mana penghuni yang berada di rumah itu berjumlah delapan orang.

“Saya kemudian berteriak meminta tolong dan tetangga depan rumah saya langsung menghubungi pemadam kebakaran,” tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Reza Gustav Pradana
Editor: Rival Almanaf
Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved