Breaking News:

Liga Inggris

Ada Trio Firmansah, Kedatangan Timo Werner Bisa Jadi Biang Masalah di Liverpool

Alih-alih Jadi Solusi, mantan bintang The Reds Michael Owen nilai Kedatangan Timo Werner Bisa Jadi Biang Masalah di Liverpool

Editor: yayan isro roziki
TWITTER.COM/SKYSPORTSSTATTOO
Trio Firmansah Liverpool, Roberto Firmino (tengah), Sadio Mane (kiri) dan Mohamed Salah (kanan) - Karena masih ada Trio Firmansah, kedatangan Timo Werner ke Liverpool dinilai justru mendatangkan masalah. 

Owen merasa langkah Liverpool untuk tidak memboyong Werner sudah tepat. Karena jika tetap merekrutnya, sama saja itu menambah masalah. Werner tidak akan bisa menggantikan trio penyerang Liverpool yang sekarang: Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah (Trio Firmansah).

TRIBUNBANYUMAS.COM - Liverpool dikabarkan masih mengobarkan hasrat untuk mendatangkan bintang Bundesliga yang bermain untuk klub RB Leipzig, Timo Werner.

Legenda Liverpool, Michael Owen, merasa mantan klubnya itu hanya menambah masalah jika merekrut Timo Werner pada musim panas ini.

Sebab, di Liverpool saat ini masih ada Trio Firmansah --Firmino, Mane, Salah-- yang selalu menjadi ujung tombak andalan The Reds.

Striker RB Leipzig, Timo Werner, terus dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool dalam beberapa bulan terakhir.

RB Leipzig Bantah Timo Werner Telah Sepakat Gabung Chelsea

Quique Setien Berikan Kabar Gembira, Kapten Barcelona Lionel Messi Baik-baik Saja

Terungkap, Legenda Liverpool Ini Justru Dukung Timo Werner Gabung Chelsea

Jadwal Big Match Juvenstus vs Lazio, saat Seri A Liga Italia Kembali Bergulir

Namun rumor tersebut akhirnya menghilang seiring Liverpool yang menyatakan tidak akan merekrut Timo Werner musim panas ini.

Bagi beberapa pihak, langkah Liverpool itu sangat disayangkan karena Werner bisa menjadi amunisi tambahan yang sangat bagus untuk mereka.

Namun, tidak semua orang berpikiran seperti itu, salah satunya adalah legenda The Reds sendiri, Michael Owen.

Owen merasa langkah Liverpool untuk tidak memboyong Werner sudah tepat karena jika The Reds memaksa untuk merekrutnya, sama saja mereka menambah masalah.

Bukan tanpa sebab Owen berujar seperti itu.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved