Breaking News:

Teror Virus Corona

Bermula dari Pasien Bersin Tanpa Masker, Kisah Perjuangan Dokter di Surabaya Positif Virus Corona

Tertular dari Pasien Bersin Tanpa Masker, Kisah Perjuangan Dokter di Surabaya Positif Virus Corona

TRIBUNJATIM/FATIMATUZ ZAHROH
Curhat Memilukan Dokter RSUD dr Soetomo yang Sembuh dari Virus Corona: Berawal dari Tak Sengaja Gubernur Jawa Timur Khofifah memutarkan video tertimoni pasien Covid-19 yang juga dokter RSUD dr Soetomo Surabaya yang berhasil sembuh dari positif virus Corona, Selasa (24/3/2020) petang, dalam konferensi pers di Gedung Negara Grahadi Surabaya 

Bermula dari Pasien Bersin Tanpa Masker, Kisah Perjuangan Dokter di Surabaya Positif Virus Corona

TRIBUNBANYUMAS.COM - Siapa saja bisa tertular virus corona, dengan berbagai cara. Virus corona tak mengenal kasta, strata sosial, maupun golongan. Semu bisa terinfeksi COvid-19.

Seorang dokter di Surabaya, dinyatakan positif virus corona. Ia, diduga kuat, tertular dari pasien yang bersin tanpa mengenakan masker.

Setelah menjalani serangkaian perawatan, dokter yang bertugas di RSUD dr Soetomo itu, kini telah sembuh dari virus corona.

Ia pun berbagi kisahnya, mulai dari tertular hingga akhinya bisa sembuh. Seperti apa?

BREAKING NEWS: Dua PDP Corona di RSUD Banyumas Positif Covid-19, Simak Riwayat Perjalanannya

Darurat Virus Corona, PT KAI Batalkan Sejumlah Jadwal Perjalanan Kereta. Simak Daftar Berikut . . .

Kemendagri Dorong Pemda Lakukan Relaksasi Pajak bagi Dunia Usaha di Tengah Wabah Virus Corona

Perampok Bersenjata Satroni Toko Emas Tidak Ber CCTV, Polisi Kesulitan Melacak

Ada pemandangan yang sedikit berbeda saat jumpa pers update virus corona di Jawa Timur, yang digelar di Gedung Negara Grahadi,  Surabaya, Selasa (24/3/2020) petang.

Di sela-sela update perkembangan virus corona, ada curahatan hati (curhat) dari seorang dokter di RSUD dr Soetomo SUrabaya, yang baru saja sembuh dari corona.

Saat konferensi pers di Gedung Negara Grahadi Surabaya petang ini, Khofifah menampilkan video testimoni dari salah satu pasien positif Covid-19 yang sudah dipastikan sembuh oleh tim dokter tempatnya dirawat, di RSUD dr Soetomo Surabaya 

Dia adalah dr Markus. Seorang dokter anastesi RSUD dr Soetomo tersebut dikonfirmasi sebagai positif virus corona, setelah sempat berinteraksi dengan orang yang sebelumnya sudah positif Covid-19.

Interaksinya sangat sederhana. Ia tak sengaja lewat di hadapan pasien positif virus corona tersebut saat keluar dari kamar mandi.

Halaman
1234
Editor: yayan isro roziki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved