Breaking News:

Berita Banyumas

Lantik Puluhan Pejabat Baru, Begini Pesan Bupati Banyumas Achmad Husein Kepada Mereka

Bupati Banyumas, Achmad Husein melantik pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyumas pada Jumat (6/3/2020) di Pendopo Sipanji.

Editor: Rival Almanaf
Istimewa
Bupati Banyumas, Achmad Husein saat melantik pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyumas pada Jumat (6/3/2020) di Pendopo Sipanji. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, PURWOKERTO - Bupati Banyumas, Achmad Husein melantik pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyumas pada Jumat (6/3/2020) di Pendopo Sipanji.

Ada sebanyak 28 orang pejabat dilantik untuk 3 jabatan pimpinan tinggi pratama (Eselon II), 19 jabatan administrator (eselon III)  dan 6 jabatan pengawas (eselon IV).

Bupati Banyumas Achmad Husein mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah kali ini untuk mengisi kekosongan jabatan pimpinan.

Beberapa diantaranya adalah pimpinan tinggi pratama, Kepala BPBD, Kepala Bakesbangpol, dan Kepala BKAD Kabupaten Banyumas.

Setelah melalui seleksi terbuka, serta jabatan administrator dan jabatan pengawas, Bupati memastikan proses pengisian jabatan  berjalan sesuai dengan aturan serta etika birokrasi.

Kompak, Suami Istri di Sragen Bahu Membahu Mencuri Motor dan Melarikan Diri Dari Kejaran Polisi

Seorang Wanita Ketakutan Mendengar Tangisan Bayi di Dalam Tembok, Setelah Dibongkar Ia Justru Iba

Update Kecelakaan Bocah PAUD Tewas Terlindas Truk, Saksi: Maaf Saya Tidak Tega Menceritakannya

PSK Online Asal Wonosobo Tewas Ditusuk Pelanggannya di Sebuah Hotel di Sleman

Bupati meminta para pejabat untuk segera merapatkan barisan, konsolidasi, bersinergi, dan bekerja secara profesional dan proporsional.

Bupati juga meminta untuk berfikir visioner, kreatif, inovatif, tanggap dalam berbuat, cepat dalam bertindak, cerdas dalam berpikir, dan tuntas.

"Bekerjalah secara total, loyal dan profesional, sehingga bisa memberikan kontribusi terbaik bagi organisasi, masyarakat dan pemerintah daerah.

Jangan hanya senang menikmati fasilitas, tapi kerja tidak berkualitas," ujar Bupati kepada TribunBanyumas.com, sebagaimana dalam rilis, Jumat (6/3/2020).

Bupati berpesan supaya jangan hanya rajin melakukan perjalanan dinas sehingga melupakan tugas, dan target kinerja lepas.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved