Breaking News:

Berita Viral

Setelah Dikunjungi Baim Wong, Impian Sopir Angkot Viral Nurul Mukminin Bertemu Hendi Terwujud

Setelah Dikunjungi Baim Wong, Impian Sopir Angkot Nurul Mukminin Bertemu Hendi Terwujud. hendi temui nurul dan bilqis, dengan kapolres dan lainnya

Penulis: iwan Arifianto | Editor: yayan isro roziki
TRIBUN JATENG/IWAN ARIFIANTO
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi (Hendi) dan Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Auliansyah Lubis, sambangi Nurul Mukminin (46) sopir viral yang tiap narik angkot membawa bayinya, Bilqis Choirun Nisa yang masih berusia 3,5 bulan, di Kelurahan Wonosari Rt 4 Rw 7 Kelurahan Wonosari, Selasa (11/2/2020). 

TRIBUNBANYUMAS.COM, SEMARANG - Simpati untuk Nurul Mukminin (46), sopir angkot yang viral karena tiap bekerja membawa serta sang anak yang masih bayi, Bilqi Choirun Nisa (3,5 bulan), terus mengalir.

Bahkan, artis Ibu Kota Baim Wong, rela menyempatkan diri ke Kota Semarang, demi bertemu langsung dengan Nurul dan memberi bantuan sopir angkot beranak dua itu.

Meski sudah dikunjungi Baim Wong dan mendapat banyak simpati, ada yang masih mengganjal hati Nurul.

Ia masih menyimpan mimpi untuk bersemuka secara langsung dengan orang nomor satu di Kota Lunpia, Wali Kota Semarang: Hendrar 'Hendi' Prihadi.

Pelatih Barcelona Quique Setien Enggan Sering-sering Turunkan Ansu Fati. Terungkap Ini Alasannya

Kisah Nenek Sumiatun Terancam Kehilangan Tanah 8.000-an M² Miliknya. Awalnya karena Cap Jempol

Buaya Sungai Berkalung Ban Bekas, Tarik Perhatian Ahli dari Australia. Ini yang Kemudian Dilakukan

Awalnya Pasrah Dibegal, Sopir Truk Ini Lalu Nekat Tabrak Mobil Pelaku. Terungkap Ini Alasannya

Kini, mimpi Nurul untuk bertemu Hendi pun kesampaian. Ini setelah Hendi menyambangi Nurul dan Bilqis, di rumah seorang relawan.

Terlebih, Hendi datang bersama dengan Kaporlrestabes Semarang, Kombes Pol Auliansyah Lubis.

Tidak hanya itu, Nurul juga bertemu langsung dengan Ketua DPRD Kota Semarang, Kadarlusman; dan Kejari Kota Semarang, Sumurung.

Kunjungan tersebut dilakukan di rumah perawat Bilqis yakni Dian Ika (41) kader Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) di Kelurahan Wonosari Rt 4 Rw 7 Kelurahan Wonosari, Selasa (11/2/2020) sekira pukul 16.30 WIB.

Soal Dokumen Veronica Koman untuk Jokowi, Mahfud MD: Itu Anulah, Kalau Memang Ada ya Sampah Saja

"Tentu kami Pemkot Semarang prihatin, terhadap Bapak Nurul yang baru saja kehilangan istri dan posisi punya anak yang masih kecil, " kata Hendi, sapaan akrab Hendrar Prihadi, selepas melakukan kunjungan.

Hendi menuturkan Pemkot Semarang bergerak cepat menangani persoalan Nurul dan keluarga setelah mendapat infromasi dari media dan masukan dari Kapolrestabes Semarang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved