Breaking News:

Pengemudi Honda Jazz Tepergok Mesum di Parkir Mal, Polisi Temukan Alat Kontrasepsi dan Tisu Basah

Pasangan mesum tepergok satpam di parkir Solo Paragon Mall. Dari dalam mobil pasangan itu, polisi menemukan alat kontrasepsi, tisu basah, kasur dll

KOMPAS.com/LABIB ZAMANI
Mobil Honda Jazz milik pasangan bukan suami istri yang diduga berbuat mesum saat diperiksa polisi di Satlantas Polresta Surakarta, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (18/1/2020). 

TRIBUNBANYUMAS.COM, SOLO - Pasangan tak resmi suami - istri, diduga berbuat mesum di dalam sebuah mobil, yang diparkir di  Solo Paragon Mal, Solo, Jawa Tengah, Jumat (17/1/2020) sore.

Merasa mengetahui aksinya tepergok satuan pengamanan (Satpam), pengemudi mobil tancap gas dan nekat manabrak portal tempat parkir dan seorang security pusat perbelanjaan tersebut.

Kini, mobil tersebut telah diamankan petugas kepolisian. Dari penggeledahan, dari dalam mobil petugas menemukan alat kontrasepsi, tisu basah, bantal, kasur busa, dan lainnya.

Terungkap! Raja Keraton Agung Sejagat Totok Santoso Pernah Ikuti Kegiatan Sunda Empire

Kisah Pasangan Selingkuh di Kroya Cilacap yang Berbulan-bulan Jadi DPO, Ini Akhir Pelarian Mereka

Pasangan Kekasih Ini Buka Audisi Hubungan Intim Bertiga, Gratis, Foto Pendaftar Diseleksi Si Pria

Hindari Spekulasi Publik, Pendiri PAN Ini Sarankan Gibran Tak Turut Konstesasi Pilwakot Solo 2020

Aksi tak senonoh yang dilakukan dua warga Sragen, yakni berinisial BN (40) dan DI (27), diketahui petugas parkir mal karena lampu mobil tersebut menyala cukup lama.

Merasa aksinya diketahui, BN menancap gas mobilnya keluar dari parkiran mal. Petugas keamanan berusaha menghentikan mobil tersebut, namun gagal.

Mobil itu malah menabrak petugas keamanan dan pelaku melarikan diri.

Soal Eksistensi Keraton Djipang di Kecamatan Cepu, Wabup Blora: Kami Tak Bisa Melarang

Chief Marcomm Solo Paragon Mall, Veronica Lahji, mengatakan, perilaku tak senonoh itu terjadi pada Jumat (17/1/2020) sekitar pukul 18.00 WIB.

Ada petugas parkir yang melihat lampu mobil tersebut menyala cukup lama. "Khawatir terjadi sesuatu petugas parkir menghampiri mobil itu," katanya di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (18/1/2020).

Ketika petugas parkir mengetuk pintu mobil, pengemudi mobil Honda Jazz abu-abu AD 8941 HN langsung menancap gas kabur dari area parkir mal.

Pemecatan Dirut TVRI Terkait Siaran Liga Inggris? Helmi Yahya Melawan, Tulis Pembelaan 1200 Halaman

"Sempat dihentikan petugas keamanan. Mobilnya tidak berhenti dan menabrak petugas. Mobil itu juga sempat menabrak barrier gate palang parkir otomatis hingga lepas," terang perempuan yang akrab dipanggil Vero.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved