Berita Semarang

Sanksi Pegawai Pemprov Jateng yang Tertangkap Mesum di Mobil Goyang Diserahkan ke Kepala Dinas

BKD Jateng menyerahkan ke kepala dinas terkait sanksi sepasang pegawai Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang tengah mesum di mobil goyang.

TRIBUNBANYUMAS/MAMDUKH ADI PRIYANTO
Kepala BKD Jateng Wisnu Zaroh. BKD menyerahkan pemberian sanksi kepada kepala dinas atau SKPD terkait dua pegawai Pemprov Jateng yang tersandung kasus mobil goyang di kawasan Pantai Marina Semarang, Jawa Tengah. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, SEMARANG - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Tengah menyerahkan ke kepala dinas atau pimpinan instansi terkait sanksi sepasang pegawai Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang tengah mesum di dalam mobil atau disebut mobil goyang.

Diberitakan sebelumnya, dua pegawai Pemprov Jateng digrebek personel Polrestabes Semarang saat tengah indehoy di dalam mobil yang terparkir di kawasan Pantai Marina Semarang, Jawa Tengah pada Senin (12/9/2022) sore.

Kepala BKD Jateng, Wisnu Zaroh mengatakan, belum mendapat laporan resmi terkait kasus tersebut.

Hanya saja pihaknya telah mendapatkan informasi sementara bahwa kedua orang di dalam mobil goyang itu adalah pegawai non-ASN atau tenaga honorer di satu instansi di lingkungan Pemprov Jateng.

Baca juga: Mobil Goyang di Pantai Marina Semarang, Ternyata Sepasang Pegawai Pemprov Jateng Tengah Mesum

"BKD belum dapat laporan, tetapi info sementara keduanya adalah pegawai non-ASN, tenaga Honorer di Instansi Pemprov Jateng," kata Wisnu saat dikonfirmasi TribunBanyumas.com, Selasa (13/9/2022).

Dijelaskannya, karena pegawai non-ASN maka sanksi yang diberikan diserahkan kepada kepala SKPD atau kepala dinas tempat keduanya bekerja.

"Kan pegawai non-asn, yang mengangkat kan kepala SKPD, ya diserahkan ke kepala SKPD yang bersangkutan karena pegawai non-ASN tidak diatur dalam aturan ASN," imbuhnya.

Diberitakan sebelum dua pasang ASN yang diduga berasal dari lingkungan Pemprov Jateng ditangkap Tim Elang Hebat Kota Semarang (Tebas) saat Indehoy di kawasan Pantai Marina Kota Semarang pada Senin (12/9/22) sekira pukul 17.00 WIB.

Saat ditangkap keduanya sedang berhubungan badan di dalam mobil.(*)

Baca juga: Polisi Ambil 5 Sampel DNA untuk Pastikan Mayat Terbakar di Marina Pegawai Bapenda Semarang Iwan Budi

Sumber: Tribun Banyumas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved