Penembakan Brigadir J

Wisuda Brigadir J di Universitas Terbuka Diwakili Sang Ayah. Lulus Jurusan Hukum, Raih IPK 3,28

Samuel Hutabarat, ayah almarhum Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, menghadiri wisuda Universitas Terbuka di Tangerang, Selasa.

Editor: rika irawati
tribunjambi/aryo tondang
Ayah Brigadir Yosua atau Brigadir J, Samuel Hutabarat, menghadiri wisuda anaknya di Universitas Terbuka di Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (23/8/2022). 

TRIBUNBANYUMAS.COM, TANGERANG - Samuel Hutabarat, ayah almarhum Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, menghadiri wisuda Universitas Terbuka di Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (23/8/2022).

Samuel datang memenuhi undangan kampus untuk menggantikan Yosua mengikuti prosesi wisuda dan menerima ijazah kelulusan.

Sebelum meninggal, Yosua mengikuti kuliah dan telah merampungkan proses pembelajaran dan ujian skripsi dengan hasil memuaskan.

Dikutip dari Tribunjambi.com, Samuel Hutabarat berangkat dari Jambi didampingi Kuasa Hukum Ramos Hutabarat, serta dua orang perwakilan dari Universitas Terbuka (UT) Jambi.

Baca juga: Hasil Autopsi Ulang, Tim Forensik Pastikan Tak Ada Organ Tubuh Brigadir J yang Hilang

Baca juga: Hasil Autopsi Ulang Brigadir J Keluar, Tim Forensik: Hanya Ada Luka Senjata Api, Dua Fatal

Sebelumnya, Direktur Universitas Terbuka Jambi Siriyadi mengatakan, pihak kampus mengundang keluarga Yosua dalam acara wisuda untuk mewakili menerima ijazah.

Siriyadi mengatakan, Yosua terdaftar sebagai wisudawan dari jurusan Hukum dengan IPK 3,28 dan predikat sangat memuaskan.

"Sebagai bentuk dukungan, pihak kampus menanggung akomodasi, penerbangan, transportasi, dan penginapan untuk keluarga almarhum, nanti ada juga perwakilan UT Jambi mendampingi," ujar Siriyadi dikutip dari Kompas TV. (*)

Sebagian artikel ini telah tayang di TribunJambi.com dengan judul Momen Saat Samuel Hutabarat Hadiri Wisuda Almarhum Brigadir Yosua di Universitas Terbuka.

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved