Berita Semarang

2 Orang Suporter PSIS Semarang Pecahkan Kaca Mobil, Tak Terima Wajahnya Kesampluk

2 orang suporter PSIS Semarang harus berurusan dengan polisi usai menonton laga tim kesayangan mereka melawan Arema FC pada semifinal Piala Presiden

TRIBUN BANYUMAS/PERMATA PUTRA SEJATI
Ilustrasi kaca mobil pecah. 2 orang suporter PSIS Semarang harus berurusan dengan polisi lantaran memecahkan kaca mobil saat hendak menonton tim kesayangan mereka bertandinga melawan Arema FC di semifinal Piala Presiden di Stadion Jatidiri, Kamis (7/7/2022). 

TRIBUNBANYUMAS.COM, SEMARANG - 2 orang suporter PSIS Semarang harus berurusan dengan polisi usai menonton laga tim kesayangan mereka melawan Arema FC pada semifinal Piala Presiden 2022.

2 orang oknum suporter PSIS Semarang tersebut memecahkan kaca mobil di Jalan Tentara Pelajar atau sekitar Pasar Kambing pada Kamis (7/7/2022).

2 suporter PSIS Semarang itu bernama Teguh Tri Prasetiyo Utomo (26) dan Luthfi Pratama (27).

Keduanya saat itu berbocengan menggunakan sepeda motor akan menuju  Stadion Jatidiri menonton laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2022, PSIS melawan Arema FC.

Baca juga: Terdesak Bayar Kos, Pemuda asal Boja Kendal Begal Ojol di Kota Semarang. Beraksi Dibantu Kekasih

Dua pelaku aksi pecah kaca mobil menggunakan batu di area pasar Kambing dihadirkan di Polrestabes Semarang, Rabu (13/7/2022). Keduanya diketahui seorang suporter PSIS yang saat itu hendak menonton laga semi final Piala Presiden PSIS melawan Arema FC pada Kamis (7/7/2022) lalu.
Dua pelaku aksi pecah kaca mobil menggunakan batu di area pasar Kambing dihadirkan di Polrestabes Semarang, Rabu (13/7/2022). Keduanya diketahui seorang suporter PSIS yang saat itu hendak menonton laga semi final Piala Presiden PSIS melawan Arema FC pada Kamis (7/7/2022) lalu. (tribunbanyumas.com/rahdyan)

Kasatreskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny Sardo Lumbantoruan mengatakan, saat kejadian pelapor atau korban bersama keluarga menggunakan mobil.

Saat itu mobil dikemudikan istri pelapor dan kondisi jalanan macet

"Pelapor duduk di kursi bagian belakang mengeluarkan tangannya memberikan kode agar sepeda motor yang ada disamping mobilnya memperlambat laju.

Namun tangan korban mengenai satu diantara pelaku," tuturnya saat konferensi pers di Mapolrestabes Semarang, Rabu (13/7/2022).

Baca juga: Piala Presiden, Kehadiran Suporter, Optimisme PSIS Semarang

Hal itu membuat pelaku tidak terima dan mengejar mobil korban.

Namun saat itu mobil yang dikendarai istri pelapor tersebut tidak mengurangi kecepatannya, malah justru terus melaju.

Aksi pecah kaca yang dilakukan kedua pelaku direkam oleh korban yang melaju searah di jalan tersebut.

Pada rekaman itu, kedua orang tersebut terlihat geram mengejar mobil itu.

Baca juga: Ini Modus Copet Yang Dilakukan 5 Suporter Arema FC di Semarang, Atur Strategi Sejak dari Malang

Kedua orang itu menyalip dari sisi kiri dan pembonceng terlihat jelas dengan raut wajah marah meminta pengemudi mobil meminggirkan mobilnya.

Namun pengemudi  terus melanjutkan mobilnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banyumas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved