Berita Selebriti

Penyanyi Charly Van Houten Kecelakaan, Mobil yang Ditumpangi Tabrak Truk di Tol Cipularang Jabar

Mobil Toyota Hiace yang ditumpangi musisi Charly Van Houten mengalami kecelakaan di Tol Cipularang Km 102, Jawa Barat, Sabtu (9/7/2022).

Editor: rika irawati
Warta Kota/Arie Puji
Charly Van Houten di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020). Charly mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Cipularang, Sabtu (9/7/2022) malam setelah mobil yang ditumpangi oleng dan menabrak truk. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, BANDUNG - Mobil Toyota Hiace yang ditumpangi musisi Charly Van Houten mengalami kecelakaan di Tol Cipularang Km 102, Jawa Barat, Sabtu (9/7/2022).

Kecelakaan sekitar pukul 00.30 WIB itu mengakibatkan seorang kru bernama M Angga Wahyu Gumilar (36), dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan tepatnya terjadi di wilayah Kampung Cileunca, Desa Cisomang Barat, Kecamatan Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat.

Infromasi yang diterima, kecelakaan tersebut dialami Charly dan kru yang menumpang mobil Toyota Hiace bernomor polisi D 7239 AS, dengan satu unit truk.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Jalur Buntu-Banyumas, Libatkan Truk dan 3 Mobil, Terdengar Ledakan Ban

Baca juga: Marak Kecelakaan Lalu Lintas dan Banyak Korban Jiwa, Senator DPD RI: Jangan Hanya Salahkan Sopir!

Kanit Laka Lantas Polres Cimahi Ipda Bayu Subekti mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan Toyota Hiace yang dikemudikan Deni Abdullah (35), mengalami oleng di Kilometer 102 Tol Cipularang.

Kendaraan tersebut dalam perjalanan dari arah Jakarta menuju Bandung.

"Kendaraan Toyota Hiace melaju di lajur 2 saat tiba di tempat kejadian, pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraanya, oleng ke kiri, ke jalur 1, kemudian menabrak bagian belakang kendaraan truk," ungkap Bayu, dikutip dari Kompas.com, Minggu (10/7/2022).

Usai ditabrak, truk berhenti namun tidak lama. Truk kemudian melanjutkan perjalanan kembali.

"Kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya kembali melanjutkan perjalanan. Kecelakaan itu terjadi di jalur truk yang melaju searah, yakni di jalur 1 menuju Bandung," ujar Bayu.

Bayu menjelaskan, mobil Toyota Hiace itu ditumpangi dua orang, Charly dan M Angga Wahyu Gumilar (36), yang mengalami luka.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved