Breaking News:

Berita Nasional

Para Pecinta Buku, Jangan Lewatkan. Big Bad Wolf Bakal Digelar Secara Online, Ada Diskon Hingga 90%

Bazar Buku Online Big Bad Wolf (BBW) memberi diskon hingga 90 persen di Tokopedia, mulai 1-7 Desember 2020.

Editor: rika irawati
KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Seorang pengunjung melihat buku saat bazar buku Big Bad Wolf (BBW) di Indonesia Convention dan Exhibition (ICE) BSD, Tangerang (12/3/2020). Bazar BBW Jakarta 2020 menawarkan diskon dari 60 persen hingga 80 persen harga retail untuk buku-buku internasional serta diselenggarakan pada tanggal 6 sampai 16 Maret 2020. 

TRIBUNBANYUMAS.COM – Bazar Buku Online Big Bad Wolf (BBW) memberi diskon hingga 90 persen di Tokopedia, mulai 1-7 Desember 2020.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima, Jumat (27/11/2020), masyarakat bisa mengikuti Midnight Flash Sale, Gift With Purchase, dan Special Bundle dalam Live Shopping di Tokopedia Play.

Selain itu, ada juga tambahan diskon hingga 10 persen untuk pembelian menggunakan produk BCA dan bebas ongkos kirim ke seluruh penjuru Indonesia.

"Bazar Buku Online BBW hadir untuk berpegang pada misinya, yakni menggalakkan budaya membaca sejak dini," kata Presiden Direktur BBW Indonesia Hadriani Uli TI Silalahi.

Baca juga: Kabar Duka, Lurah Rowosari Kota Semarang Meninggal Akibat Covid-19. Keluarga dan Staf Jalani Swab

Baca juga: Setiap Rabu, ASN di Pemkab Banyumas Bakal Terjun ke Desa-desa Sosialisasikan Pentingnya Prokes

Baca juga: Serunya Kamping di Black Canyon Petungkriyono Pekalongan: Mandi di Sungai, Disambut Suara Owa Jawa

Baca juga: 4 Puskesmas di Kabupten Tegal Terpaksa Tutup Sementara setelah Sejumlah Nakes Tertular Covid-19

Dia melanjutkan, bazar ini juga bertujuan meningkatkan minat baca, serta menyediakan akses yang lebih mudah dalam memperoleh buku bacaan untuk semua kalangan.

"Buku adalah jendela dunia, membaca adalah kuncinya. Mari kita bersama-sama rajin membaca untuk memajukan bangsa Indonesia," ujar Hadriani.

Sementara itu, AVP of Business Tokopedia Jessica Stephanie Jap menuturkan bahwa pandemi Covid-19 mendorong masyarakat lebih banyak membaca selama berada di rumah.

Dia menjelaskan, pada kategori buku tentang pengembangan diri, pendidikan, agama, dan fiksi, menjadi produk yang paling populer.

"Melihat antusiasme tersebut, Tokopedia kembali berkolaborasi dengan Bazar Buku Online BBW dalam mempermudah masyarakat mendapatkan berbagai pilihan buku yang lebih banyak lagi," ungkap Jessica.

Dia berharap, melalui kolaborasi tersebut, mereka dapat meningkatkan literasi dan pendidikan masyarakat secara umum melalui pemanfaatan teknologi.

Melalui pameran buku online ini, BBW menghadirkan dua kali lebih banyak jumlah buku dan diskon yang lebih besar.

Bagi pengguna produk BCA, diskon tambahan 10 persen akan didapatkan untuk pembelian minimal Rp 1 juta. Sementara, untuk pembelian minimal Rp 200.000, diskon yang akan didapat adalah 5 persen. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Siap-siap, BBW Beri Diskon 90 Persen di Bazar Online Desember 2020".

Baca juga: Begini Tata Cara Pemulasaraan Jenazah Pasien Covid-19 Menurut MUI Banyumas

Baca juga: PMI Banyumas Dapat Hibah Mobil Sprayer Merek Esemka untuk Penaggulangan Covid-19

Baca juga: Wakil Bupati Karanganyar Melepas Masa Duda, Nikahi Dokter Puskesmas Kebakkramat

Baca juga: Berkat Curhat di Media Sosial, Kuli Bangunan di Demak Berhasil Buat Pondok Baca dan Bimbel Gratis

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved