Breaking News:

Berita Jateng

13 Nama Dinyatakan Lolos Seleksi Administrasi Calon Sekda Jateng, Berikut Daftarnya

13 nama dinyatakan lolos dalam pemeriksaan persyaratan administrasi seleksi calon pejabat pimpinan tinggi madya Sekretaris Daerah Provinsi Jateng.

Penulis: mamdukh adi priyanto | Editor: rika irawati
TRIBUNBANYUMAS/MAMDUKH ADI PRIYANTO
Kepala BKD Jateng Wisnu Zaroh 

TRIBUNBANYUMAS.COM, SEMARANG - Tiga belas (13) nama dinyatakan lolos dalam pemeriksaan persyaratan administrasi seleksi calon pejabat pimpinan tinggi madya Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah.

Jabatan sekda sebelumnya diisi pelaksana harian (plh) Herru Setiadhie yang merangkap jabatan Asisten Administrasi Setda Jateng. Ia purna tugas pada akhir Oktober 2020 ini.

Sekda definitif sebelumnya dijabat Sri Puryono yang pensiun pada Maret 2020.

Pengumuman 13 nama yang lolos administrasi tersebut dilakukan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jateng lewat laman mereka, Rabu (28/10/2020).

Kepala BKD Jateng Wisnu Zaroh menuturkan, sebelumnya, ada 15 pendaftar namun dua lainnya tidak lolos karena tidak melengkapi berkas pendaftaran.

"Panitia Seleksi telah melakukan verifikasi berkas administrasi yang di-upload peserta melalui aplikasi pendaftaran secara online. Panitia seleksi tidak menerima berkas susulan dalam bentuk apapun," kata Wisnu, Rabu.

Baca juga: Pakai Tinta dari Jepang, Alquran ‎Menara Akan Mulai Ditulis Hari Ini

Baca juga: Lahir 92 Tahun Lalu, Ini Sejarah Sumpah Pemuda

Baca juga: Pria di Kudus Bunuh Selingkuhan di Hotel: Berawal dari Reuni, Sempat Tunggui Jenazah Berjam-jam

Baca juga: Harga Emas di Pegadaian Hari Ini, Rabu 28 Oktober 2020 Rp 2.034.000 Per 2 Gram

15 pendaftar yang masuk itu adalah 12 pejabat Pemprov Jateng dan tiga lainnya masing-masing dari Pemerintah Kota Semarang, Kabupaten Semarang, dan Kudus.

Sedangkan dua yang tidak lolos administrasi merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Pemprov Jateng dan Kota Semarang.

"Peserta yang ikut ada dari sekda dan kepala dinas di kabupaten/kota, lalu kepala dinas dan kepala biro di lingkungan provinsi," jelasnya.

13 nama yang lolos selanjutnya akan mengikuti tahap seleksi Uji Gagasan Tertulis (UGT) di Gedung TMMK BKD Provinsi Jawa Tengah, kompleks BPSDMD Provinsi Jawa Tengah, Jalan Setiabudi Nomor 201 A, Srondol, Kota Semarang, pada Selasa (3/11/2020).

Halaman
12
Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved