Breaking News:

Berita Kriminal

Polisi di Pontianak Ini Cabuli Anak di Bawah Umur Pelanggar Lalu Lintas

Oknum anggota polisi yang bertugas di jajaran Kepolisian Resort Kota Pontianak diduga melakukan tindak pidana pencabulan terhadap gadis bawah umur di

TRIBUNNEWS/PEXELS
Ilustrasi Percabulan. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, PONTIANAK - Oknum anggota polisi yang bertugas di jajaran Kepolisian Resort Kota Pontianak diduga melakukan tindak pidana pencabulan terhadap gadis bawah umur di hotel.

Berdasarkan hasil dari pemeriksaan awal, kasus berawal saat korban dan temannya ditilang seorang oknum polisi.

Dua remaja tersebut diduga melakukan pelanggaran lalu lintas, tepatnya di perempatan Jalan Imam Bonjol-Jalan Tanjungpura Pontianak, Selasa (15/9/2020).

Korban yang masih ABG dan temannya itu lantas dibawa ke pos polisi (Pospol) terdekat dari lokasi titik pelanggaran lalu lintas.

Korban Percabulan Pelajar SMA di Purwokerto Bertambah Jadi 10 Anak

Tak Hanya Miliki Sabu dan Bawa Kabur Motor, Pria asal Purwokerto Ini Ditangkap Lantaran Cabuli Anak

Tega, Kakek Cabuli Cucu Sejak 2017. Terbongkar setelah Korban Mengadu ke Ibu

Namun, tak berselang lama, korban yang masih berumur 15 tahun kemudian dibawa seorang oknum anggota polisi inisial D ke sebuah hotel.

"Berawal dari sanalah, kami melakukan penyelidikan dan pemeriksaan. Yang pasti, proses ini sedang berjalan," jelas Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Komarudin.

Komarudin mengatakan, oknum anggota yang diduga mencabuli gadis di bawah umur itu, saat ini sudah diamankan di Polresta Pontianak.

Komarudin mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, oknum anggota tersebut telah melanggar disiplin.

"Yang bersangkutan melanggar disiplin karena yang bersangkutan bukan anggota lapangan, dan saat dilaporkan, dia sedang berada di lapangan," kata Kapolres kepada wartawan, Jumat (18/9/2020) malam.

Kapolres berjanji serius melakukan penegakan hukum terhadap anggotanya yang bersalah, tanpa tebang pilih. Dan, akan memberikan sanksi sesuai hukum yang berlaku.

Halaman
12
Editor: rika irawati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved