Breaking News:

Teror Virus Corona

Sekeluarga Sembuh dari Covid-19, Ini Pesan Kesehatan Dwayne Johnson The Rock Pada Penggemar

Bintang Hollywood Dwayne Johnson membuat pengakuan mengejutkan. Dia dan keluarganya dinyatakan positif Covid-19 pada Agustus lalu.

Getty Images/Looper.com
Dwayne Johnson 

TRIBUNBANYUMAS.COM - Bintang Hollywood Dwayne Johnson membuat pengakuan mengejutkan. Dia dan keluarganya dinyatakan positif Covid-19 pada Agustus lalu.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, aktor berjuluk The Rock itu mengungkap dia, istri, dan dua putri mereka, Jasmine dan Tiana, terinfeksi virus corona.

"Dinyatakan positif Covid-19 sangat jauh berbeda dengan pemulihan dari cedera parah, diusir atau tidak punya uang, seperti yang saya alami beberapa kali," kata Johnson seperti dikutip Kompas.com, Kamis (3/9/2020).

The Rock menjelaskan, perbedaan itu terasa karena menjaga keamanan dan keselamatan keluarganya telah menjadi prioritas nomor 1 baginya.

"Karena itu (positif Covid-19) seperti sebuah pukulan telak. Namun, saya gembira bisa mengabarkan bahwa kami sekeluarga sekarang sudah sehat," tutur Dwayne Johnson.

Istri dan Empat Anak Penyidik KPK Novel Baswedan Juga Positif Covid-19

Tak Terima Ditegur Pakai Celana Pendek, Oknum TNI Ini Perlihatkan Pistol ke Petugas Satgas Covid-19

Cegah Kasus Impor Covid-19, Malaysia Larang WNI dan Warga dari 2 Negara Lain Masuk Wilayahnya

Dia menegaskan, keluarganya sekarang sudah sehat dan tidak menular.

"Kami bersyukur karena kami tahu ceritanya bisa jadi tidak seperti ini. Beberapa sahabat saya kehilangan orangtua, orang-orang tercinta, karena virus ini, yang tak kenal ampun dan berbahaya," ujar Dwayne Johnson.

Dia menuturkan, kedua putrinya hanya mengalami gejala ringan seperti tenggorokan sakit.

Namun, dia dan istrinya mengalami gejala yang lebih berat. Menurut Dwayne Johnson, keluarga mereka tertular dari seorang sahabat.

Temannya itu sangat menyesal karena menularkan kepada orang lain.

Ditahan KPK, Politisi Partai Nasdem Jadi Perantara Suap Djoko Tjandra-Jaksa Pinangki

Bantah Terkena Stroke, Donald Trump Sebut Kabar Kesehatannya Itu sebagai Berita Palsu

Terlibat Korupsi, Komandan Militer Arab Saudi Dipecat Raja Salman

The Rock tidak tahu di mana dan kapan tertular karena dia dan kawan-kawannya sangat disiplin dalam menerapkan social distancing.

Karena itu, dia meminta keluarga, sahabat, dan penggemarnya untuk lebih berhati-hati dan lebih disiplin menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dwayne Johson dan Keluarga Dinyatakan Positif Covid-19 Agustus Lalu". 

Editor: rika irawati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved