Berita Seleb

Setelah Didi Kempot dan Dewa 19, Kini Konser Ayu Ting Ting Juga Ditunda Karena Virus Corona

Virus corona sudah muali membuat konser-konser musisi lokal Indonesia ditunda, tercatat selain Dewa 19 kini Ayu Ting Ting juga batal manggung.

Editor: Rival Almanaf
lampung.tribunnews.com
Chord Kunci Gitar Lagu Alamat Palsu Ayu Ting Ting 

TRIBUNBANYUMAS.COM - Virus corona sudah muali membuat konser- konser musisi lokal Indonesia ditunda, tercatat selain Dewa 19 kini Ayu Ting Ting juga batal manggung.

Penyelenggaraan konser penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (27) bertajuk 'Konser Suara Hati Ayu Ting Ting: Karya, Mimpi, & Harapan', ditunda oleh promotor karena virus Covid-19 atau Corona.

Penundaan Konser Suara Hati Ayu Ting Ting: Karya, Mimpi, & Harapan' itu disampaikan oleh pihak promotor Happen.inc dalam unggahannya di akun instagram, Senin (16/3/2020) malam.

Happen.inc mengunggah sebuah foto yang bertuliskan penundaan penyelenggaraan konser sebagai tanda 10 tahun Ayu Ting Ting dalam berkarya dan berkiprah di industri musik Indonesia.

"Dengan hormat, Terkait dengan semakin merebaknya virus corona (Covid-19) yang terjadi di Indonesia dan DKI Jakarta khususnya, serta merujuk pada surat yang dikeluarkan oleh instansi terkait kepada kami sebagai promotor," tulis Happen.inc dalam informasinya di instagram.

Masyarakat Heboh Corona, Pria Ini Justru Selundupkan 6 Ton BBM Subsidi

Artis Cantik Ririn Ekawati Akhirnya Dipastikan Negatif Narkoba, Begini Nasib Asistennya

Suami Dorong Motor yang Bannya Kempes, Tas Istri Dijambret Dua Pemuda Brandal

Hujan Ringan Siang Hari, Berikut Prakiraan Cuaca BMKG di Banyumas Purwokerto Selasa 17 Maret

"Dengan berat hati kami informasikan bahwa Konser Suara Hati Ayu Ting Ting 'Karya, Mimpi, & Harapan' yang semula akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/3/2020) akan kami 'tunda'sampai waktu yang belum ditentukan," tambahnya.

Selain karena surat dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, promotor berdalih menunda konser Ayu Ting Ting karena mementingkan kesehatan penonton dan semua yang terlibat dalam konser itu.

"Keamanan dan kesehatan para pengisi acara, penonton, kru, serta pihak yang terlibat dalam project ini merupakan prioritas kami," tulisnya.

Promotor berharap virus Covid-19 atau Corona bisa segera diatasi oleh Indonesia dan penyelenggaraan konser Ayu Ting Ting bisa segera dijalankan.

"Semoga bencana global ini segera berakhir dan semua aktivitas dapat berjalan normal kembali," tulis promotor Happen.inc.

Reaksi Fans, Ada yang Kecewa Hingga Maklum

Lantas, apa reaksi fans? Ada yang sedih ada pula yang bersyukur karena penundaan ini.

Akun ladyqueenlee di instagram misalnya mengaku sedih karena sudah membeli tiket ini sejak setahun silam.

"sedihhhh nyaa dari tahun lalu udah beli tiket.. semua sudah siap.. tiket konser..tiket pesawat.. dan hotel sedihh frust nggak bisa nonton kesayanganku.. apa pon ku bersyukur kerna terhindar juga dari masalah virus.. ku pikir aku aja nggak bisa lihat.. kerna di malaysia sudah perinta nggak izin keluar negeri.. malah di sana juga batal.. nggak apa2 la ditunggu tarikh berikutnya sampai waktu benar2 sesuai dan corona virus nya hilang.. @ayutingting92 @happeninc.id @aytinglicious.official

Halaman
12
Sumber: Tribun Banyumas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved