Breaking News:

Dipecat Karena Narkoba, Mantan Anggota Polisi Ini Kembali Diringkus Karena Kasus yang Sama

Kembali terjerembab ke lubang yang sama. Kalimat itu pantas disematkan kepada I Made Setiawan, seorang pecatan polisi.

Editor: Rival Almanaf
Tribun Bali/ Ratu Ayu
Polisi menunjukkan tersangka I Made Setiawan, seorang pecatan polisi yang terjerat kasus narkoba di Buleleng, Bali, Kamis (26/12/2019). i 

TRIBUNBANYUMAS.COM - Kembali terjerembab ke lubang yang sama. Kalimat itu pantas disematkan kepada I Made Setiawan, seorang pecatan polisi.

Pernah di PTDH karena kasus narkoba, kini pria yang sempat bertugas sebagai Banit Sabhara di Mapolsek Sukasada Bali ini ditangkap polisi juga karena Narkoba.

Ia terbukti mengantongi sebanyak 10.14 gram narkotika jenis sabu-sabu yang katanya hendak ia konsumsi sendiri.

Setiawan ditangkap pada Senin (23/12/2019) sekira pukul 13.00 Wita di pinggir jalan Gang Bima, Banjar Dinas Pasar, Desa Anturan, Kecamatan/Kabupaten Buleleng.

Dari tangannya, polisi berhasil nenemukan dua paket sabu dengan berat masing-masing 5.07 gram atau total 10.14 gram.

Atas temuan ini, pria yang beralamat di Lingkungan Tegal Mawar, Kelurahan Banjar Bali, Kecamatan/Kabupaten Buleleng itu pun langsung digiring ke Mapolres Buleleng untuk dimintai keterangan.

Dihadapan polisi, pria yang dulunya berpangkat Aipda ini mengaku memesan barang haram tersebut pada seorang pengedar berinisial B.

Sabu sebanyak itu diklaim Setiawan akan ia konsumsi sendiri saat perayaan malam tahun baru.

"Saya kebetulan dikasih ngutang sehingga bisa memesan dalam jumlah banyak. Sabu ini tidak saya jual, saya mau pakai sendiri saat tahun baru," ungkapnya saat ditemui Kamis (26/12/2019).

Setiawan mengaku diberhentikan sebagai anggota polisi secara tidak hormat pada 2018 lalu akibat terjerat kasus serupa yakni mengonsumsi narkoba.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved