Jadwal Film TV

Jadwal Film di INDOSIAR Lewat Tengah Malam 11 September 2022: Drunken Master 2

Jadwal film di Indosiar dini hari nanti pukul 00.30 WIB akan menayangkan film laga China berjudul Drunken Master 2.

Penulis: Andra Prabasari | Editor: Pujiono JS
GOLDEN HARVEST
Poster Film Drunken Master 2 

TRIBUNBANYUMAS.COM - Jadwal film di Indosiar dini hari nanti pukul 00.30 WIB akan menayangkan film laga China berjudul Drunken Master 2.

Film seni bela diri Hong Kong tahun 1994 disutradarai oleh Jackie Chan sendiri dan dibintangi oleh Jackie Chan, Anita Mui, Ti Lung, dan Andy Lau.

Film ini dipasarkan sebagai sekuel Film Jackie Chan yang berjudul Drunken Master yang merupakan film komedi awal Jackie Chan.

Baca juga: Jadwal Film di TransTV 11 September 2022: Antonio Banderas Beraksi di Film Automata Pukul 23.30 WIB

Baca juga: Jadwal Film di TV 11 September 2022: Film Misteri Terbunuhnya Miss Thailand di ANTV Pukul 23.00

Baca juga: Jadwal Film di TV 11 September 2022: Aksi Jet Li di Once Upon a Time in China 3 Tayang di Indosiar

Sinopsis Film Drunken Master 2

Film ini berlatar belakang Cina di awal abad ke-20. Wong Fei-hung, bersama ayahnya Wong Kei-ying dan pelayan Tso, sedang dalam perjalanan pulang ke Kanton setelah melakukan perjalanan ke Timur Laut ketika dia bertemu dengan Fu Wen-chi, mantan kandidat teratas dalam ujian militer era Qing.

Setelah saling pukul, Wong dan Fu secara tidak sengaja mengganti kotak yang mereka perebutkan. Wong berakhir dengan mendapat Segel Kekaisaran sementara Fu mendapatkan ginseng yang ayah Wong telah dibeli  untuk klien.

Tanpa diketahui Wong, Segel Kekaisaran adalah salah satu dari banyak artefak Tiongkok yang coba diselundupkan oleh konsul Inggris keluar dari Tiongkok ke Inggris.

Kembali di Kanton, Wong memberi klien akar dari bonsai favorit ayahnya untuk dijadikan ginseng. Ibu tiri Wong, Ling, memperumit masalah ketika dia mencoba membantu Wong dengan meminjamkan kalungnya untuk mendapatkan uang agar Wong membeli ginseng baru; tetangga mereka secara keliru percaya bahwa keluarga Wong berada dalam kesulitan keuangan.

Sementara itu, konsul Inggris mengirim antek-anteknya untuk melacak Wong dan merebut Imperial Seal. Perkelahian pecah antara Wong dan antek ketika yang terakhir mencoba untuk merebut tas dari Ling, berpikir bahwa itu berisi Seal.

Atas dorongan Ling, Wong mabuk dan menggunakan tinju mabuk untuk memukuli para anteknya sampai ayahnya muncul dan menghentikannya. Wong yang lebih tua sangat marah pada putranya karena mempermalukan keluarga mereka dengan mabuk dan berkelahi di depan umum.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved