Jadwal Film TV

Jadwal Film di TransTV 11 September 2022: Antonio Banderas Beraksi di Film Automata Pukul 23.30 WIB

Jadwal film di TransTV malam ini pukul 23.20 WIB akan menayangkan film fiksi ilmiah yang berjudul Automata arahan sutradara Gabe Ibanez.

Penulis: Andra Prabasari | Editor: Pujiono JS
WIKIPEDIA
Poster film Automata yang dibintangi oleh Antonio Banderas, tayang malam ini pukul 23.30 di TransTV. 

TRIBUNBANYUMAS.COM - Jadwal film di TransTV malam ini pukul 23.20 WIB akan menayangkan film fiksi ilmiah yang berjudul Automata arahan sutradara Gabe Ibanez.

Film yang dirilis tahun 2014 ini Antonio Banderas (sebagai Jacq Vaucan), Dylan McDermott (Sean Wallace), Melanie Griffith (Duprè), Birgitte Hjort Sørensen (Rachel Vaucan), Robert Forster (Robert Bold), Tim McInnerny (Vernon Conway) dan David Ryall (Dominic Hawk).

Dikisahkan bahwa pada tahun 2044, badai matahari telah membunuh 99,7 persen populasi manusia dan hanya 21 juta orang yang selamat.

Perusahaan ROC membuat robot yang dinamakan Automata Pilgrim 7000 untuk membantu membangun kembali dunia.

Robot-robot ini mempunyai 2 protokol yang tidak boleh dilanggar: tidak boleh mencelakakan manusia dan tidak boleh memodifikasi dirinya atau robot yang lain.

Jacq Vaucan ( Antonio Banderas) adalah agen asuransi dari ROC yang bekerja menyelidiki secara rutin berbagai kasus modifikasi robot yang pemanfaatannya sudah diubah.

Pada suatu hari, Jacq menjalankan tugasnya menyelidiki sebuah robot yang dilaporkan oleh seorang polisi bernama Wallace ( Dylan McDermott).

Dalam penyelidikannya tersebut, Jacq menemukan bahwa robot tersebut telah menyembunyikan beberapa komponen elektronik hasil curian.

Salah satunya adalah baterai nuklir mini yang langka, yang dapat menggerakkan robot-robot tanpa batas waktu secara bebas, sehingga tidak akan membutuhkan energi listrik lagi.

Jacq pun menemukan fakta bahwa para robot ternyata mulai membuat koloninya sendiri, dan mereka juga sudah bisa menyembuhkan dirinya sendiri.

Untuk membantu penyelidikannya, Jacq menemui seorang ahli robot, Dr Dupre ( Melanie Griffith). Namun, karena penemuan itu bisa mengubah kehidupan manusia ke depannya, para musuh mulai mengincar Jacq.

Dr Dupre dan Wallace pun mati dibunuh oleh musuhnya itu, bahkan istri dan anaknya juga turut diculik. Lalu, bagaimana cara Jacq menyelamatkan keluarganya dari para musuh?

Jangan lupa saksikan film Automata di TransTV malam ini pukul 23.30 WIB. 

Disclaimer: Artikel ini hanya bersifat informasi kepada pembaca. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan telebih dahulu. TribunBanyumas.com tidak bertanggungjawab atas pergantian mendadak jadwal ataupun film yang diputar di televisi.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved