Jadwal Film TV

Jadwal Film di TV 11 September 2022: Aksi Jet Li di Once Upon a Time in China 3 Tayang di Indosiar

Jadwal film di Indosiar akan menayangkan film laga Asia yang dibintangi oleh Jet Li berjudul Once Upon a Time in China 3 pada pukul 22.00 WIB.

Penulis: Andra Prabasari | Editor: Pujiono JS
WIKIPEDIA
Poster Film Once Upon a Time in China yang dibintangi Jet Li. Film ini akan tayang di Indosiar pada 11 September 2022 pukul 22.00 WIB 

TRIBUNBANYUMAS.COM - Jadwal film di Indosiar akan menayangkan film laga Asia yang dibintangi oleh Jet Li berjudul Once Upon a Time in China 3 pada pukul 22.00 WIB.

Jadwal film ini cocok untuk mengisi Minggu malam bersama keluarga di rumah. Selain Jet Li, film Once Upon a Time in China 3 dibintangi oleh Hung Yan-yan, Rosamund Kwan, Max Mok, Hung Yan-yan, John Wakefield, Lau Shun, Chiu Chin, Wong Tak-yan, Ge Cunzhuang

Sinopsis Once Upon a Time in China

Simak sinopsis film Last Hero in China di Bioskop Trans TV diperankan Jet Li sebagai Wong Fei-hung.
Aksi Jet Li dalam salah satu adegan film (IMDb.com)

Pada akhir abad ke-19 Cina selama Dinasti Qing kedaulatan Cina sedang terkikis oleh imperialisme asing. Janda Permaisuri Cixi dan Li Hongzhang memutuskan untuk menggelar kompetisi barongsai untuk menampilkan seni bela diri Tiongkok dan mengembalikan kebanggaan nasional.

Pihak-pihak yang berminat dari seluruh China diundang untuk berpartisipasi dan bersaing memperebutkan gelar "Raja Tari Singa".

Wong Fei-hung melakukan perjalanan dengan kereta api dari Foshan ke Beijing dengan minat romantisnya Bibi ke-13 dan magang Leung Foon untuk bertemu ayahnya, Wong Kei-ying, di Asosiasi Sepuluh Macan Kanton.

Di stasiun kereta, Bibi ke-13 bertemu dengan Tomanovsky, seorang diplomat Rusia, yang merupakan teman sekelasnya ketika dia belajar di Inggris.

Dia mulai berlomba-lomba untuk perhatiannya dan mengganggu Wong, yang muak dengan kebiasaan Barat mencium tangan seorang wanita.

Ketika Wong mencapai Asosiasi, ia mengetahui bahwa ayahnya telah diserang oleh seniman bela diri saingan yang kaya, Chiu Tin-bak, dan kaki tangan Chiu, Clubfoot.

Untungnya, Wong yang lebih tua hanya menderita luka ringan. Wong Kei-ying memutuskan untuk memberikan restu kepada putranya dan Bibi ke-13 ketika dia melihat hubungan romantis mereka.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved