Berita Blora

Raih Medali di SEA Games 2022, Dua Atlet Angkat Besi dari Blora Dapat Bonus Rp 65 Juta dari Pemkab

Rasa bahagia tak bisa disembunyikan dua atlet angkat besi asal Blora Mohammad Yasin dan Siti Nafisatul Hariroh saat menerima kunjungan Bupati Blora.

Editor: rika irawati
ISTIMEWA/Dok Humas Setda Blora
Bupati Blora Arief Rohman dan Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati menyerahkan bonus kepada Mohammad Yasin dan Siti Nafisatul Hariroh, atlet angkat besi dari Blora yang meraih medali perak serta perunggu SEA Games 2022 Vietnam, di Pelatnas Angkat Besi Jakarta, Rabu (25/5/2022). 

TRIBUNBANYUMAS.COM, BLORA – Rasa bahagia tak bisa disembunyikan dua atlet angkat besi asal Blora Mohammad Yasin dan Siti Nafisatul Hariroh saat menerima kunjungan Bupati Blora Arief Rohman, Rabu (25/5/2022).

Apalagi, kedatangan Arief untuk menyerahkan bonus lantaran keduanya sukses menyumbang medali untuk Indonesia dalam ajang SEA Games 2022 Vietnam.

Mohammad Yasin berhasil meraih medali perak sementara Siti Nafisatul Hariroh peraih medali perunggu.

Arief yang datang ditemani Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati menyerahkan bonus Rp 40 juta kepada Yasin dan Rp 25 juta kepada Siti.

Tidak hanya itu, bupati dan wakil bupati juga memberikan jaket produk UMKM Blora yang beberapa waktu lalu viral dipakai Presiden Joko 'Jokowi' Widodo.

Yasin dan Siti Nafisatul mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada pimpinan daerahnya yang datang langsung ke Jakarta.

"Doa dan dukungan Pak Bupati, Bu Wakil Bupati, dan seluruh masyarakat Blora luar biasa. Lewat media sosial dan dukungan langsung melalui hubungan telekomunikasi juga diberikan."

"Alhamdulillah, kami bisa berikan yang terbaik," ucap Yasin.

"Jika kemarin kuat menahan beberapa detik saja, hampir emas. Namun, rezekinya baru perak. Maturnuwun Pak Bupati, Bu Wakil Bupati, dan tentunya Pak Joko, pelatih senior kami," sambung Yasin.

Baca juga: SELAMAT! Indonesia Kokoh di Peringkat 3 Hasil Akhir Perolehan Medali SEA Games 2021

Baca juga: Atlet Dayung Demak Tri Wahyu Sumbang Emas di SEA Games, Orangtua: Sejak Kecil Suka Main di Sungai

Baca juga: Top! Anak Petani asal Blora Jadi Wisudawati Terbaik IAIN Kudus, Ingin Jadi Politisi Muda

Baca juga: Investasi Online Rp 3 Miliar Pakai Dana Polres Blora, Polisi Pasangan Suami Istri Ditahan

Yasin berjanji terus berlatih agar ke depan bisa menorehkan prestasi lebih baik.

Halaman
123
Sumber: Tribun Banyumas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved