Breaking News:

Astra Honda Motor

Kolaborasi Astra Motor dan Komunitas CB150R Streetfire - Touring Laki Tebarkan Semangat Solidaritas

Kegiatan ini dilaksanakan secara terbatas bersama dengan komunitas Honda Streetfire Indonesia (HSFCI) Yogyakarta dan Old New CB150R (ONCB) Yogyakarta.

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: deni setiawan
IST
Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar Honda Sport Motoshow (HSMS) secara virtual (6/9). 

TRIBUNBANYUMAS.COM, YOGYAKARTA - Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas bersama dengan komunitas motor Honda menggelar kegiatan “Touring Laki CB150R Streetfire” pada 18 September 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan secara terbatas bersama dengan komunitas Honda Streetfire Indonesia (HSFCI) Yogyakarta dan Old New CB150R (ONCB) Yogyakarta.

“Kegiatan bersama komunitas motor Honda ini kami selenggarakan secara terbatas dan menerapkan protokol kesehatan."

"Seluruh peserta yang bergabung dalam kegiatan ini juga sudah kami pastikan telah memperoleh vaksinasi Covid-19.” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta, Thomas Pradu.

Baca juga: Astra Honda Motor Beri Tips Biar Kinerja Aki Bisa Optimal, Perhatikan Empat Hal Ini

Baca juga: Ayo Ikutan Honda Modif Contest 2021, Buat Kamu Para Penyuka Modifikasi Motor, Simak Caranya

Baca juga: Semarakkan Hari Pelanggan Nasional, Ini Daftar Banjir Program Spesial Astra Honda Motor

Baca juga: Ronald Sinaga Pembeli Pertama Honda CBR60RR, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Touring Laki CB150R Yogyakarta dilaksanakan dalam format touring jarak menengah.

Diikuti oleh 20 peserta perwakilan komunitas, kegiatan ini dimulai dengan berkumpul di titik start Astra Motor Center Yogyakarta.

Setelah memastikan seluruh peserta hadir, pengecekan sertifikat vaksin, dan briefing mengenai keselamatan berkendara seluruh peserta secara tertib langsung berangkat dengan rute Astra Motor Center Yogyakarta – Gunungkidul – Bantul.

Rute yang dipilih dalam touring jarak menengah kali ini memiliki kontur jalan yang bervariasi.

Jalan lurus yang membentang panjang, beragam kelokan tajam, hingga tanjakan dan turunan curam dapat ditemui sepanjang perjalanan ini.

Hal ini dilakukan untuk memberikan kesempatan bagi seluruh peserta untuk menikmati perjalanan bersama Honda CB150R Streetfire kesayangan masing-masing setelah sekian lama berbagai agenda touring ditunda akibat pandemi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved