Breaking News:

Astra Motor

Ronald Sinaga Pembeli Pertama Honda CBR60RR, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Bertempat di halaman Astra Motor – Astra Biz Center, BSD penyerahan CBR600RR dilakukan secara simbolis oleh Dharma Widjaja selaku Dept.

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: deni setiawan
PT ASTRA HONDA MOTOR
Bertempat di halaman Astra Motor - Astra Biz Center BSD, Astra Motor menyerahkan CBR600RR ke konsumen pertama di Indonesia yaitu Ronald Sinaga (kiri) yang diwakilkan oleh Dept. Head Marketing Astra Motor, Dharma Widjaja (kanan) didampingi Kepala Wilayah A 

TRIBUNBANYUMAS.COM, TANGERANG Setelah meluncur pada Februari 2021 di Indonesia, Astra Motor selaku Main Dealer Honda secara resmi menyerahkan CBR 600RR ke konsumen pertama.

Bertempat di halaman Astra Motor – Astra Biz Center, BSD penyerahan CBR 600RR dilakukan secara simbolis oleh Dharma Widjaja selaku Dept Head Marketing Astra Motor didampingi Husin Rodhy selaku Kepala Wilayah Astra Motor Center Jakarta ke Ronald Sinaga.

Ronald Sinaga menyampaikan bahwa moge pertama miliknya yaitu Honda CBR600 F4 ketika menempuh pendidikan di Amerika pada 2000.

Ketika mengetahui AHM akan merilis CBR600RR di Indonesia, Bro Ron melihat ini sebagai kesempatan bernostalgia memiliki CBR600 series.

Baca juga: Risikonya Terjatuh Saat Berkendara Bisa Kamu Kurangi, Begini Tipsnya Menurut Astra Honda Motor

Baca juga: AHM Pasarkan Honda GL1800 Gold Wing, Motor Premium yang Beri Sensasi Kebebasan Pengendara

Baca juga: Merchant Eksternal Astra Motor Bertambah di Yogyakarta, Kolaborasi Bersama Aplikasi Motorku X

Baca juga: Tersedia Berbagai Diskon bagi Pengguna Honda di Aplikasi Motorku X, Begini Cara Mendapatkan

“Tahun lalu saya dapat info kalau CBR600RR akan rilis di Indonesia, sikat saja."

"Langsung pesan”, ungkap Ronald disela-sela acara penyerahan CBR600RR.

Melakukan pembelian secara tunai di Astra Motor – Astra Biz Center BSD, Ronald juga menambahkan bahwa alasan memilih CBR600RR karena memiliki ciri khas desain yang super sport dan desain knalpot yang compact dengan posisi lubang knalpot yang terletak di tengah untuk memberikan kesan ramping.

Dharma Widjaja selaku Dept. Head Marketing Astra Motor mengatakan bahwa Ronald Sinaga yang akrab disapa Bro Ron ini juga diklaim sebagai pemilik pertama CBR600RR secara resmi di Indonesia.

“Sebagai konsumen pertama Astra Motor yang memiliki CBR600RR, ternyata Bro Ron juga sebagai pemilik CBR600RR di Indonesia secara resmi."

"Sebuah kebanggaan bagi kami,” ungkap Dharma.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved