Breaking News:

Astra Motor Honda

Merchant Eksternal Astra Motor Bertambah di Yogyakarta, Kolaborasi Bersama Aplikasi Motorku X

Aplikasi Motorku X hadir untuk semakin memanjakan konsumen.Semoga setiap manfaat dari aplikasi ini dapat dimanfaatkan dengan optimal oleh penggunanya

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: deni setiawan
PT ASTRA HONDA MOTOR
Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menambah jumlah merchant eksternal yang berkolaborasi dengan aplikasi Motorku X. 

TRIBUNBANYUMAS.COM - YOGYAKARTA – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menambah jumlah merchant eksternal yang berkolaborasi dengan aplikasi Motorku X.

Melalui penambahan merchant eksternal ini, konsumen semakin dimanjakan dengan berbagai promo yang berlaku di luar jaringan Honda.

“Manfaat penggunaan Motorku X di jaringan diler dan AHASS jelas dapat dirasakan konsumen di jaringan diler dan AHASS."

"Melalui penambahan merchant eksternal di wilayah Yogyakarta ini, kami berharap aplikasi Motorku X bisa semakin memanjakan penggunanya sesuai gaya hidup masing-masing,” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta, Thomas Pradu.

Baca juga: Gelar Kelas Safety Riding Virtual, Astra Motor Yogyakarta Ajak Siswa SMK Cari Aman di Jalan Raya

Baca juga: Astra Group Yogyakarta Vaksinasi Keluarga Karyawan

Baca juga: Tersedia Berbagai Diskon bagi Pengguna Honda di Aplikasi Motorku X, Begini Cara Mendapatkan

Baca juga: Honda Monkey, Pengendara Bakal Makin Bergaya, Berikut Spesifikasi Motor Unik dan Ikonik Ini

Saat ini pengguna aplikasi Motorku X berhak mendapatkan diskon 10 persen dengan minimum transaksi Rp 50.000 di 5 jaringan AWOR Coffee di Yogyakarta.

Selain itu pengguna juga bisa mendapatkan diskon 50 persen untuk facial serum di 6 jaringan Navagreen di Sleman, Yogyakarta, Magelang, Wonosobo, dan Purwokerto.

Motorku X merupakan aplikasi bagi konsumen Honda yang berada di wilayah main dealer Astra Motor yang mencakup wilayah Sumatera Selatan, Bengkulu.

Jakarta, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Ambon serta Papua dan Papua Barat.

Aplikasi ini tersedia dalam platform Android dan iOS.

Selain fitur merchant, aplikasi Motorku X juga memiliki poin loyalty.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved