Breaking News:

Astra Honda Motor Jateng

Service Hingga Beli Motor Honda Bisa Secara Online, Cukup di Rumah Saja Pakai Aplikasi Motorku X

Melakukan pembelian motor maupun menjaga kondisi motor Honda tetap prima selama masa PPKM di Jawa Tengah berlangsung tetap dilakukan Astra Motor

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: deni setiawan
ASTRA MOTOR JATENG
Service motor kunjung dengan didukung protokol kesehatan ketat. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, SEMARANG - Melakukan pembelian motor maupun menjaga kondisi motor Honda tetap prima selama masa PPKM di Jawa Tengah berlangsung, tetap dapat dilakukan.

Itu karena Astra Motor Jateng mencoba mengoptimalkan berbagai layanan, termasuk pembelian motor secara online dan pelayanan service motor kunjung dengan didukung protokol kesehatan ketat demi mencapai kenyamanan konsumen di masa PPKM.

Membeli motor Honda idaman secara online dapat dicapai dengan mudah melalui berbagai platform online terpercaya yang siap membantu konsumen setia motor Honda di Jawa Tengah.

Baca juga: Cerita Aiptu Sudardi di Semarang, Kawal Wanita Hamil Menuju Rumah Sakit, Terobos Penyekatan

Baca juga: Bupati Semarang Klaim Kasus Covid di Wilayahnya Menurun 27 Persen selama Penerapan PPKM Darurat

Baca juga: Vaksinasi Anak Usia 12-17 Tahun Dimulai, 1.250 Siswa SMA Negeri 1 Semarang Terima Vaksin Covid

Baca juga: Dukung Program Vaksinasi Nasional, Astra Group Yogyakarta Vaksinasi 1.100 Karyawan

Seperti melalui Instagram @HondaJateng, kontak Amanda Personal Assistant, mencari info pada website HondaJateng.co.id, atau menghubungi WhatsApp pada nomor 0856-4334-7630.

Tentunya, konsumen pun dapat menghubungi diler motor Honda langganannya secara online karena Sales Honda Jateng siap melayani sepenuh hati.

Tujuannya agar setiap konsumen bisa mendapatkan informasi secara jelas serta membeli motor Honda sesuai dengan apa yang diinginkan.

Tidak lupa, promosi menarik siap menyambut setiap konsumen yang melakukan pembelian motor Honda jenis tertentu pada Juli 2021.

Layanan Service Motor Kunjung atau Layanan Jemput Antar pun tersedia bagi konsumen yang ingin service motor Honda di rumah dengan cara mengontak Honda Customer Care pada nomor 1-500-989 atau kontak bengkel AHASS terdekat.

Para mekanik ahli yang bersertifikasi siap melayani service motor langsung pada rumah konsumen.

Setiap mekanik juga akan dibekali protokol kesehatan yang lengkap seperti masker, sarung tangan, hand sanitizer, dan disinfektan saat melakukan service motor kunjung.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved