Breaking News:

Berita Populer

5 Berita Populer: 8 Warga Tewas Akibat Gempa Malang-Wisatawan Tercebur bersama Motor di Laut Cilacap

Berikut lima berita populer dan paling banyak mendapat perhatian pembaca Tribunbanyumas.com, Minggu:

ANTARA FOTO/Zabur Karuru
Warga melihat rumah di Desa Kali Uling, Lumajang, Jawa Timur, roboh setelah diguncang gempa, Minggu (11/4/2021). BNPB mencatat, gempa yang terjadi Sabtu (10/4/2021) siang itu mengakibatkan seribuan rumah di sejumlah wilayah rusak. 

TRIBUNBANYUMAS.COM - Gempa yang terjadi di Malang dan sekitarnya, hingga Minggu (11/4/2021), mengakibatkan delapan orang meninggal dan merusak 1.189 rumah.

Artikel terkait dampak gempa yang juga dirasakan hingga Kota Semarang ini menyedot perhatian banyak pembaca Tribunbanyumas.com, Minggu.

Artikel lain yang juga menarik perhatian banyak pembaca di antaranya guru dan siswa di Wonogiri positif Covid-19 sehingga uji coba pembelajaran tatap muka di dua sekolah dihentikan.

Selain itu, wisatawan di Pantai Teluk Penyu Cilacap tewas setelah tercebur ke laut bersama motor, saat mengambil foto sunrise.

Ada juga PSG Pati perkenalkan jersey home untuk laga musim 2021/2021 bergambar bandeng, dan tim gabungan bakal pantau 85 titik penyekatan di perbatasan Jateng saat larangan mudik Lebaran diberlakukan.

Berikut lima berita populer Tribunbanyumas.com, Minggu:

1. UPDATE Gempa Malang: 8 Orang Meninggal, 1.189 Rumah Rusak.

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat, hingga Minggu (11/4/2021), gempa bumi bermagnitudo 6,1 yang mengguncang wilayah Malang dan sekitarnya mengakibatkan delapan orang meninggal dunia.

Baca juga: Harga Emas Antam di Pegadaian Pagi Ini, Senin 12 April 2021 Rp 968.000 Per Gram

Baca juga: Jam Kerja ASN selama Ramadan Minimal 32,5 Jam Sepekan, Setiap Hari Dimulai Pukul 08.00 WIB

Baca juga: Menaker Ingatkan Pengusaha Bayar THR Tak Dicicil, Paling Lambat H-7 Lebaran

Selain itu, tiga orang mengalami luka sedang hingga berat dan 36 lainnya luka ringan.

"BPBD Kabupaten Lumajang mengidentifikasi, korban meninggal dunia di wilayahnya lima orang, sedangkan Kabupaten Malang tiga (orang)," kata Kepala Pusat Data, Informasi, dan Komunikasi Kebencanaan BNPB Raditya Jati dalam keterangan tertulis, Minggu.

Halaman
1234
Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved