Breaking News:

Berita Populer

5 Berita Populer: Lansia Jadi Prioritas Vaksinasi Kebumen-Citilink Diminta Buka Rute Blora-Jakarta

Berikut lima berita populer dan menarik perhatian pembaca Tribunbanyumas.com, Rabu:

TRIBUNBANYUMAS/Istimewa
Bupati Blora Arief Rohman foto bersama manajemen Citilink di Jakarta, Selasa (2/3/2021). Dalam kunjungannya ini, Arief berharap Citilink bisa membuka penerbangan di Bandara Ngloram Cepu, Lebaran nanti. 

TRIBUNBANYUMAS.COM - Pertemuan Forum Anak Banyumas dengan Bupati Achmad Husein menarik perhatian pembaca Tribunbanyumas.com, Rabu (3/3/2021).

Dalam pertemuan itu, perwakilan Fanmas menyampaikan sejumlah kegiatan mereka dalam upaya terlibat pembangunan di Banyumas.

Selain kegiatan Fanmas, artikel lain yang menarik perhatian pembaca di antaranya lansia menjadi prioritas vaksinasi di Kebumen, serta lobi Pemkab Blora ke Citilink agar membuka penerbangan di Bandara Ngloram.

Selain itu, ada pula kabar duka atas meninggalnya artis Rina Gunawan, dan hakim di PN Semarang dilaporkan ke badan pengawas MA atas putusan yang dibuat.

Berikut lima berita populer Tribunbanyumas.com, Rabu:

1. Bertemu Bupati, Ini yang Disampaikan Forum Anak Banyumas dalam Upaya Terlibat Pembangunan.

Forum Anak Banyumas (Fanmas) melakukan audiensi dengan Bupati Banyumas Achmad Husein di Sasana Wilis Rumah Dinas Bupati, Rabu (3/3/2021).

Didampingi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A), Suyano, dan Kepala Bapedalitbang, Kristanta, mereka mengungkapkan sejumlah persoalan.

Ketua Forum Anak Banyumas Periode 2019-2021, Kalma Jamila Zora, asal SMA Negeri 4 Purwokerto, mengatakan, selama 2019-2020 akhir, Fanmas telah melaksanakan sejumlah kegiatan.

Fanmas juga terlibat dalam berperan dalam rangka penilaian kabupaten layak anak dengan capaian nilai 540.

Halaman
1234
Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved