Breaking News:

Pilkada Serentak 2020

PAN Resmi Gabung PDIP dan PPP, Usung Tino-Mustamsikin di Pilkada Kabupaten Kendal

Dengan berkoalisinya 3 partai tersebut, pihaknya meyakini kekuatan dukungan partai dengan total 18 kursi tersebut bisa menjadi lebih kuat di Kendal.

Penulis: Saiful Ma'sum
Editor: deni setiawan
TRIBUN BANYUMAS/SAIFUL MA'SUM
Rapat pleno DPD dan DPW PAN dalam menentukan Bakal Calon Bupati dan Bakal Wakil Calon Bupati Kabupaten Kendal, Rabu (5/8/2020) di Ruang Pertemuan Aldila Resto Kabupaten Kendal. 

TRIBUNBANYUMAs.COM, KENDAL - DPD PAN Kabupaten Kendal merapatkan barisan bersama PDI Perjuangan dan PPP dalam Pilkada Serentak 2020.

Hal tersebut diputuskan melalui Rapat Pleno DPD PAN Kabupaten Kendal terkait penetapan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Kendal pada Pilkada Serentak 2020.

Kegiatan itu juga digelar bersama DPW PAN Jawa Tengah, pada Rabu (5/8/2020) di Ruang Pertemuan Aldila Resto Kabupaten Kendal.

Mengintip Pengabdian Bu Tun, Guru SD Gelar Belajar Home Visit di Kendal, Sebentar Lagi Purna Tugas

Lima Bulan Belum Terima Gaji, Perangkat Desa Plantaran Ngadu ke Bupati Kendal

Tak Cuma Curi Rokok Minimarket di Kendal, Nanang Juga Kedapatan Bawa 24 Paket Sabu Saat Ditangkap

Ketua DPD PAN Kabupaten Kendal, Nashri mengatakan, dengan putusan pleno bersama, pihaknya tetap akan meramaikan Pilkada 2020.

Yakni sebagai peserta pesta demokrasi bersama PDI Perjuangan dan PPP.

Dengan berkoalisinya 3 partai tersebut, pihaknya meyakini kekuatan dukungan partai dengan total 18 kursi tersebut bisa menjadi lebih kuat untuk Pilkada Kabupaten Kendal.

"Kami sudah komunikasikan dengan teman-teman koalisi untuk berperan bersama."

"Hal itu hasil komunikasi kami dengan semua partai."

"Sehingga disimpulkan bahwa PAN tetap akan mendukung dan berpartisipasi pada Pilkada Serentak 2020," tuturnya kepada Tribunbanyumas.com, Rabu (5/8/2020).

Koalisinya PAN kepada dua partai tersebut lantaran tidak mampu mengusung bakal calon Bupati maupun Wakil Bupati sendiri dengan hak 3 kursi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved