Breaking News:

Berita Pekalongan

Berikut Prakiraan Cuaca BMKG di Kabupaten Pekalongan, Minggu 19 Juli 2020

Berikut ini prakiraan cuaca di daerah Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah pada hari ini, Minggu (19/7/2020).

Editor: Rival Almanaf
Ilustrasi
Prakiraan Cuaca BMKG 

TRIBUNBANYUMAS.COM, KAJEN - Berikut ini prakiraan cuaca di daerah Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah pada hari ini, Minggu (19/7/2020).

Pukul 10.00 WIB diprediksi cerah berawan dengan suhu udara sekira 29 derajat Celsius. Kelembapan udara 70 persen dan kecepatan angin 20 kilometer per jam.

Pukul 13.00 WIB diprediksi cerah berawan dengan suhu udara sekira 32 derajat Celsius. Kelembapan udara 65 persen dan kecepatan angin 20 kilometer per jam.

Pukul 16.00 WIB diprediksi berawan dengan suhu udara sekira 29 derajat Celsius. Kelembapan udara 75 persen dan kecepatan angin 20 kilometer per jam.

Belum Genap Setahun Jadi Kader PDIP, Berikut Perjalanan Gibran Hingga Maju Sebagai Calon Wali Kota

Diduga Setubuhi Anak SD, Oknum Pejabat Desa Ngaku Sudah Nikah Siri dengan Mahar Rp 50 Ribu

Heboh Palestina Tidak Bisa Ditemukan di Google Map dan Apple Map

Dipanggil Jokowi Sebelum Pengumuman Rekomendasi untuk Gibran, Purnomo Bantah Ditawari Jabatan

Pukul 19.00 WIB diprediksi hujan lokal dengan suhu udara sekira 27 derajat Celsius. Kelembapan udara 75 persen dan kecepatan angin 10 kilometer per jam.

Pukul 22.00 WIB diprediksi cerah berawan dengan suhu udara sekira 26 derajat Celsius. Kelembapan udara 85 persen dan kecepatan angin 10 kilometer per jam.

Bagi anda yang akan beraktivitas di Kota Santri, harap waspada dan gunakan peralatan yang sesuai untuk menghadapi kondisi cuaca yang telah diperkirakan di atas.

Masyarakat pengguna jalan harus selalu waspada serta mengantisipasi sedini mungkin potensi bencana yang akan terjadi dalam cuaca ini.

Informasi prakiraan cuaca ini berdasarkan data dari sumber resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG). (Dro)

Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved