Breaking News:

Listrik Gratis

Hari Ini Klaim Token Listrik Gratis Melalui WA Bisa Dilakukan. Simak, Begini Caranya

Hari Ini Klaim Token Listrik Gratis Melalui WA Bisa Dilakukan. Simak, Begini Caranya. Ini merupakan kebijakan presiden jokowi di tengah pandemi corona

TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
ILUSTRASI Meteran Listrik PLN - Senin (6/4/2020) hari ini klaim token listrik gratis via WhatsApp bisa dilakukan. Pemerintah menggratiskan listrik bagi pelanggan daya 450 VA selama April, Mei dan Juni. 

Hari ini, pelanggan sudah bisa mengklaim token listrik gratis melalui WhatsApp, setelah sebelumnya pelanggan baru bisa mengklaim via situs resmi PLN.

TRIBUNBANYUMAS.COM - Pemerintah menggratiskan listrik untuk pelanggan dengan daya 450 VA selama tiga bulan, sebagai stimulus ekonomi dari dampak wabah virus corona yang melanda Indonesia.

Pun, pemerintah memberikan diskon 50 persen bagi sebagian pelanggan daya 900 VA.

Listrik gratis dan diskon 50 persen, bagi pelanggan pra-bayar dapat dilakukan melalui WhastsApp (WA) dan juga website Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Bagaimana caranya?

Kebijakan listrik gratis dan diskon 50 persen tersebut rencananya akan diterapkan selama 3 bulan, yakni bulan April, Mei, dan Juni 2020.

Masih Mengisolasi Diri di Rumah? Ada Sinema Bollywood - Berikut Jadwal Acara TV, Senin 6 April 2020

Sidang Isbat Awal Ramadan Dilaksanakan 23 April, Kemenag: Tahun Ini Caranya Berbeda

PDP Asal Kejobong Juga Meninggal, Bupati Purbalingga: Perempuan Usia 54 Tahun

Masa Social Distancing Diperpanjang Hingga 19 April, Tak Mau Ada Kekacauan di Korea Selatan

Bisa melalui situs web www. pln.co.id dan WhatsApp ke nomor 08122-123-123.

Hari ini, pelanggan sudah bisa mengklaim token listrik gratis melalui WhatsApp, setelah sebelumnya pelanggan baru bisa mengklaim via situs resmi PLN.

"Insya Allah nanti akan bisa berjalan mulai hari Senin (6/4/2020)," ujar Wakil Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo dalam video conference, Jumat (3/4/2020).

Sementara Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN, I Made Suprateka menyebut, hingga akhir pekan lalu, sudah 8,5 juta pelanggan yang mendapatkan token listrik gratis.

Halaman
1234
Editor: yayan isro roziki
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved