Penjual Rugi Jutaan Setelah Viral Ada Kaki Tikus di Baksonya, Uji Laboratorium Ungkap Fakta ini

Sebelumnya, polisi mengirimkan contoh bakso yang diduga mengandung kaki tikus ke balai tersebut untuk diteliti kandungannya

surya/rahadian bagus
Screenshot video bakso diduga mengandung daging tikus yang viral di medsos. 

Heboh postingan bakso dibelah terdapat benda menyerupai kaki tikus

Setelah dilakukan uji laboratorium terungkap fakta sebenarnya

Penjual sudah kadung rugi banyak

TRIBUNBANYUMAS.COM - Fakta terbaru mengenai video viral potongan kaki tikus terdapat di pentol bakso di Madiun diungkap Polres Madiun setelah mendapatkan hasil uji laboratorium. 

Dari keterangan aparat kepolisian kepada awak media, Jumat (31/1/2020), setelah mendapatkan hasil uji laboratorium dari Balai Veteriner di Boyolali mendapatkan fakta sebenarnya.

Sebelumnya, polisi mengirimkan contoh bakso yang diduga mengandung kaki tikus ke balai tersebut untuk diteliti kandungannya.

Ternyata, hasil uji  laboratorium Balai Veteriner di Boyolali, bakso yang dijual pedagang berinisial S tidak mengandung daging tikus.

"Hasil uji lab, dipastikan bahwa hasil sampel penjual bakso daging di Kecamatan Pilangkenceng dipastikan negatif daging tikus.

Screenshot video bakso diduga mengandung daging tikus yang viral di medsos.
Screenshot video bakso diduga mengandung daging tikus yang viral di medsos. (surya/rahadian bagus)

Bahkan juga tidak mengandung boraks dan formalin," kata Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono saat menggelar press converence di Mapolres Madiun, Jumat (31/1/2020) sore.

Ruruh menuturkan, untuk membuktikan kebenaran, ada tidaknya kandungan daging tikus dalam bakso yang menjadi viral itu, polisi mengirimkan sample ke laboratorium milik Balai Veteriner, Boyolali.

Halaman
1234
Editor: muslimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved