Jadwal Film TV

Jadwal Film TV di TransTV, 25 September 2022, Jam 21.30 WIB: Kisah Mantan Petarung Bayaran

Film Master Z: The Ip Man Legacy akan tayang di layar kaca TransTV, Minggu (25/9/2022), pukul 21.30 WIB.

Penulis: Andra Prabasari | Editor: Pujiono JS
WIKIPEDIA
Poster Film Master Z: The Ip Man Legacy 

TRIBUNBANYUMAS.COM- Film Master Z: The Ip Man Legacy akan tayang di layar kaca TransTV, Minggu (25/9/2022), pukul 21.30 WIB.

Master Z: The Ip Man Legacy adalah sebuah film seni bela diri Tiongkok tahun 2018 yang disutradarai oleh Yuen Woo-ping dan diproduseri oleh Raymond Wong dan Donnie Yen.

Film ini merupakan film spin-off dan sekuel langsung film Ip Man 3 tahun 2015. Film ini dibintangi oleh Max Zhang, Dave Bautista, dan Liu Yan, dan dirilis pada 21 Desember 2018.

Film Master Z: The Ip Man Legacy diperankan oleh Jin Zang, Dave Bautista, Michelle Yeoh, Tony Jaa, Bian Thomas, dan lainnya.

Master Z: The Ip Man Legacy mengisahkan tentang Cheung Tin Chi mendapat masalah setelah berkelahi dengan orang asing yang kuat.

Setelah dikalahkan oleh Ip Man, Cheung Tin-chi menjalani kehidupan yang tertekan sambil bekerja sebagai tentara bayaran sebelum memilih untuk meninggalkan seni bela diri sama sekali dan malah membuka toko kelontong di lantai dasar rumahnya.

Saat dalam perjalanan pengiriman, dia bertemu dengan seorang pecandu opium bernama Nana dan temannya Julia yang keduanya melarikan diri dari pengedar narkoba Tso Sai Kit.

Tin-chi akhirnya berkelahi dengan geng Kit dan mengalahkan mereka sendirian.

Polisi Kerajaan Hong Kong tiba dan menangkap semua orang.

Kit dan gengnya dibebaskan setelah menyuap seorang perwira polisi senior yang korup, sementara Nana dan Julia dibebaskan dengan menjatuhkan nama saudara laki-laki Julia, Fu, pemilik Gold Bar, salah satu bar paling populer di Bar Street.

Tin-chi akhirnya dilepaskan larut malam dan tidak dapat membawa putranya ke restoran steak bernama Petrus untuk ulang tahunnya.

Setelah kejadian itu, Kit memutuskan untuk mencari Tin-chi, dengan seluruh gengnya membakar gedung Tin-chi.

Tin-chi nyaris lolos dengan putranya Fung saat dikejar oleh geng dan Sadi, seorang pembunuh bayaran.

Dia ditawari tempat tinggal di rumah Fu oleh Julia, dan bekerja sebagai pelayan di Gold Bar untuk membayar sewanya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved