Jadwal Film TV

Jadwal Film TV di Trans7, 24 September 2022, Jam 19.45 WIB: Miracle in Cell No 7 Versi Korea Tayang

Film Miracle in Cell No 7 versi Korea Selatan akan tayang di Trans 7 Sabtu (24/9/2022) pukul 19.45 WIB. 

Penulis: Andra Prabasari | Editor: Pujiono JS
wikipedia
Miracle in Cell no 7 Versi Korea 

TRIBUNBANYUMAS.COM- Film Miracle in Cell No 7  versi Korea Selatan akan tayang di Trans7 Sabtu (24/9/2022) pukul 19.45 WIB. 

Film ini pernah digarap oleh beberapa versi, yaitu Turki dan yang terbaru versi Indonesia. Namun dalam versi aslinya, Miracle in Cell No 7 berada dalam arahan sutradara Lee Hwan-kyung.

Film berdurasi 127 menit itu rilis pertama kali pada 8 Maret 2013.

Miracle in Cell No 7 versi Korea Selatan bercerita tentang Lee Yong Goo ( Ryoo Seung-Ryong), seorang ayah yang menderita keterbelakangan mental yang mempunyai putri kecil bernama  Ye Sung yang diperankan oleh Kal So-won (Ye Sung kecil) dan Park Shin Hye (Ye Sung dewasa).

Suatu ketika, Ye Sung memiliki suatu keinginan untuk memiliki sebuah tas kuning bergambar Sailor Moon, lalu Ye Sung dan ayahnya selalu melewati toko tas tersebut dan mengintipnya dari kaca.

Mereka membayangkan untuk segera mendapatkan tas Sailor Moon itu. Sayangnya, sang ayah yang bekerja sebagai tukang parkir belum memiliki cukup uang.

Saat Lee Yong Goo menerima gaji, dia bersama putrinya pergi ke toko untuk membeli tas kuning bergambar Sailor Moon. Sayangnya, tas yang hanya satu itu sudah di tangan pembeli lain, yaitu anak dari seorang komisaris polisi.

Lee Yong Goo meminta anak tersebut untuk menjualnya kepada Ye Sung.Namun, anak tersebut enggan memberikannya.

Selang beberapa hari  anak komisaris polisi itu menemui Lee Yong Goo untuk memberitahu bahwa ada toko lain yang menjual tas serupa, dan Lee Yong Goo mengikutinya. Namun saat dalam perjalanan anak tersebut terjatuh dan meninggal.

Pada saat itu, Lee Yong Goo terjebak dalam sebuah kasus dengan tuduhan penculikan, kekerasan seksual, hingga pembunuhan, dan terpaksa berpisah dengan putrinya.

Lee Yong Go pun masuk penjara, sementara Ye Sung tinggal di panti asuhan.

Saat dipenjara Lee Yong Goo dimasukkan ke dalam sel penjara nomor 7, sel yang memiliki tingkat keamanan tinggi.

Dalam sel tersebut, Lee Yong Goo bertemu dengan penghuni lain. Sejak masuk penjara, Lee Yong Goo sangat rindu dengan anaknya, begitupun sebaliknya.

Agar hubungan anak-bapak bisa terjalin kembali, teman penghuni sel membantu mereka mempertemukan Lee Yong Goo dan anaknya. Mereka membantu ayah dan putrinya tersebut dengan cara yang cerdas.

Lalu bagaimana kisah hubungan ayah dan anak tersebut? Saksikan Miracele in Cell No7 versi Korea Selatan, malam ini pukul 19.45 WIB, di Trans7.

Disclaimer: Artikel ini hanya bersifat informasi kepada pembaca. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan telebih dahulu. TribunBanyumas.com tidak bertanggungjawab atas pergantian mendadak jadwal ataupun film yang diputar di televisi. 

ADR

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved