PSIS Semarang

PSIS Semarang Bakal Jadi Tim Musafir? Ini Penuturan Lengkap Panpel

Ketua Panpel PSIS Semarang, Danur Rispriyanto membenarkan bahwa beberapa pertandingan kandang PSIS tidak akan dilaksanakan di Stadion Jatidiri.

tribunbanyumas.com/ariel
Aksi kreatifitas Panser Biru saat laga uji coba PSIS Semarang menghadapi Arema FC di Stadion Jatidiri Semarang (4/6/2022) lalu. Panpel menyediakan 18 ribu tiket untuk laga semifinal leg 1 antara PSIS Semarang kontra Arema FC. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, SEMARANG - Beredar informasi bahwa PSIS Semarang bakal menjadi tim musafir kembali, Panpel PSIS memberikan klarifikasi lengkap terkait informasi tersebut.

Ketua Panpel PSIS Semarang, Danur Rispriyanto membenarkan bahwa beberapa pertandingan kandang PSIS tidak akan dilaksanakan di Stadion Jatidiri yang sebelumnya merupakan homebase atau markas PSIS.

PSIS akan menjadi tim musafir untuk sementara waktu.

Danur menuturkan, ada dua pertandingan kandang PSIS pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 yang akan berlangsung di luar Semarang.

Baca juga: Sergio Klarifikasi Kondisi Fortes di Tengah Spekulasi Suporter PSIS

Suporter PSIS Semarang, Panser Biru membentangkan koreo dengan tema merah putih untuk memperingati HUT ke-77 RI saat pertandingan PSIS menjamu Persik Kediri di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis (18/8/2022) lalu. Aksi kreatif ini dipamerkan Panser Biru saat pertandingan memasuki babak kedua sembari menyanyikan beberapa lagu nasional.
Suporter PSIS Semarang, Panser Biru membentangkan koreo dengan tema merah putih untuk memperingati HUT ke-77 RI saat pertandingan PSIS menjamu Persik Kediri di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis (18/8/2022) lalu. Aksi kreatif ini dipamerkan Panser Biru saat pertandingan memasuki babak kedua sembari menyanyikan beberapa lagu nasional. (tribunbanyumas.com/ariel)

Sejauh ini PSIS telah melakoni tiga partai kandang di Liga 1 musim ini, antara lain saat menjamu RANS Nusantara FC, Barito Putera, dan Persik Kediri di Stadion Jatidiri.

Laga kandang PSIS Selanjutnya adalah menghadapi Persikabo pada 9 September 2022 mendatang.

Selanjutnya, jadwal home PSIS menjamu Bhayangkara FC yakni pada tanggal 2 Oktober, sedangkan Persija Jakarta pada 22 Oktober.

"Menghadapi Persikabo masih di Jatidiri, demikian juga saat home menghadapi Bhayangkara FC dan juga Persija Jakarta, kita masih akan bermain di Semarang," kata Danur kepada tribunbanyumas.com, Sabtu (20/8/2022) pagi.

Baca juga: Meskipun Kalah, Persik Mampu Tahan Pemain Kunci PSIS Tidak Masuk Final Third, Termasuk Marukawa

Adapun dua laga home PSIS lain yang akan dilangsungkan di venue lain, yaitu pertandingan PSIS menghadapi Borneo FC dan Bali United.

Laga melawan Borneo FC dijadwalkan berlangsung pada 14 Oktober, sedangangkan pertandingan menghadapi Bali United pada 13 November.

Pertandingan menghadapi Bali United merupakan laga kandang terakhir PSIS di putaran pertama BRI Liga 1 2022/2023.

Memasuki putaran kedua, laga kandang pertama PSIS yakni menjamu Arema FC pada 2 Desember.

Baca juga: Hasil PSIS Vs Persik 2-1: Babak Kedua Mahesa Jenar Kurang Optimal, Ini Catatan Sergio

Danur memastikan, laga versus Arema tersebut, PSIS akan kembali ke Jatidiri.

"Lawan Arema FC, aman.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banyumas
  • Berita Terkait :#PSIS Semarang
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    2
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved