Ayah Emil Dardak Meninggal Kecelakaan

Begini Kondisi Mobil Mantan Wakil Menteri PU/Ayah Emil Dardak Usai Alami Kecelakaan di Batang

Mobil yang ditumpangi Achmad Hermanto Dardak mengalami kerusakan parah, begini kondisi mobil yang ditumpangi almarhum setelah alami kecelakaan.

Penulis: dina indriani | Editor: mamdukh adi priyanto
tribunbanyumas.com/dina indriani
Kondisi kendaraan Kijang Innova yang ditumpangi Achmad Hermanto Dardak mengalami kerusakan parah setelah mengalami kecelakaan di ruas tol Batang pada Sabtu (20/8/2022). Achmad Hermanto Dardak dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, BATANG - Dr Achmad Hermanto Dardak (65) yang merupakan ayah Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak dan juga mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumbahan Rakyat (PUPR) meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di jalan tol Trans Jawa di ruas Pemalang-Batang, Jawa Tengah, Sabtu (20/8/2022) dini hari.

Mobil yang ditumpangi Hermanto Dardak mengalami kerusakan parah, begini kondisi mobil yang ditumpangi almarhum.

Pantauan tribunbanyumas.com, bagian depan mobil Kijang Innova bernopol B-2739-UFZ itu hancur.

Kaca mobil depan dan kiri juga tampak pecah, selain itu pada bodi mobil bagian kiri tampak ringsek.

Baca juga: Jenazah Mantan Wakil Menteri PUPR yang Juga Ayah Emil Dardak Dibawa ke Rumah Duka, Kecelakaan Batang

Kondisi kendaraan Kijang Innova yang ditumpangi Achmad Hermanto Dardak mengalami kerusakan parah setelah mengalami kecelakaan di ruas tol Batang pada Sabtu (20/8/2022). Achmad Hermanto Dardak dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.
Kondisi kendaraan Kijang Innova yang ditumpangi Achmad Hermanto Dardak mengalami kerusakan parah setelah mengalami kecelakaan di ruas tol Batang pada Sabtu (20/8/2022). Achmad Hermanto Dardak dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. (tribunbanyumas.com/dina indriani)

Diketahui, peristiwa kecelakaan ini merupakan kecelakaan tabrak belakang sebuah truk Hino oleh mobil Kijang Innova yang ditumpangi Hermanto Dardak bersama sopirnya, Angga Saputra (30).

Sementara truk yang mengalami tabrak belakang adalah truk Hino bernopol K-1909-BH yang dikemudikan Siswoyo (31) Warga Desa Tanjungrejo RT002/RW001 Kecamatan Margoyoso, Pati.

Kepada tribunbanyumas.com, sang sopir, Siswoyo mengaku kaget saat tiba-tiba ada kendaraan yang menabrak bagian belakang truk yang dikendarainya.

Baca juga: Ini Kegiatan Mantan Wakil Menteri PU yang Juga Ayah Emil Dardak di Semarang Sebelum Alami Kecelakaan

Ia pun mengatakan laju truk berkecepatan normal.

"Saya tidak tau tiba-tiba ada suara, ternyata ada yang menabrak dari belakang, ya kaget, kalau kecepatan (truk) ya normal saja," tuturnya.

Untuk kondisi truk hanya mengalami kerusakan di bagian belakang.

"Kerusakannya hanya bagian belakang saja termasuk lampu sein," imbuhnya.(*)

Baca juga: Kecelakaan Pedurungan Semarang, Pemotor Wanita asal Demak Tewas Terlindas Bus

Sumber: Tribun Banyumas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved