Breaking News:

PSIS Semarang

Laga Lawan Persita Tangerang, Pemain Muda PSIS Asal Ungaran Aqsha Saniskara Berpotensi Debut Starter

Pemain muda PSIS Semarang, Aqsha Saniskara Prawira berpotensi menjalani debut starter dalam pertandingan melawan Persita Tangeran Selasa (7/12/2021).

TRIBUNBANYUMAS/F ARIEL SETIAPUTRA
Aksi Aqsha Saniskara Prawira saat menjalani latihan bersama PSIS Semarang di Stadion Citarum Semarang, belum lama ini. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, SEMARANG - Pemain muda PSIS Semarang asal Ungaran, Kabupaten Semarang, Aqsha Saniskara Prawira berpotensi menjalani debut starter dalam pertandingan melawan Persita Tangeran Selasa (7/12/2021) malam.

Pertandingan Persita Tangerang kontra PSIS Semarang pada laga pekan keenam BRI Liga 1 2021 bakal digelar di Stadion Sultan Agung Bantul.

Sinyal Aqsha turun sejak menit awal muncul setelah pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu dipercaya sebagai perwakilan pemain untuk menghadiri jumpa pers sebelum pertandingan, Senin (6/12/2021).

Alumni SMA Negeri 1 Bergas dimungkinkan menjadi pengganti bek kanan andalan Mahesa Jenar Fredyan Wahyu Sugiantoro yang belum pulih dari cedera paha.

Baca juga: Pelatih PSIS Semarang Imran Mahumarury: Kami Sudah Siap Lawan Persita Tangerang

Baca juga: Preview Persita Tangerang Vs PSIS Semarang - Wallace Costa dan Fredyan Absen Lawan Tim Kuda Hitam

Baca juga: Awas! PSIS Semarang Hadapi Tim Kuda Hitam Liga 1

Sebelumnya, jebolan PSIS Akademi itu mendapat menit bermain di laga pekan ke 15 vs PSS Sleman kurang lebih 49 menit. Ia masuk menggantikan Kartika Vedhayanto Putro.

"Dari kami, pemain semua, siap menjalankan taktik untuk menghadapi Persita. Insyaallah, kami mendapatkan tiga poin," kata Aqsha dalam jumpa pers.

PSIS yang akan berstatus sebagai tim tamu optimistis mampu merebut tiga poin dari Persita Tangerang meski tanpa diperkuat beberapa pemain.

Selain Fredyan Wahyu, PSIS Semarang tak akan diperkuat Wallace Costa Alves yang absen karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Meski begitu, Headcoach PSIS Semarang Imran Nahumarury memastikan, timnya sudah melakukan persiapan sebaik mungkin untuk meraih kemenangan.

"Persiapan kami, PSIS, sudah siap untuk laga besok menghadapi Persita. Karena melawan Persita itu tidak mudah, kami belajar menganalisa lawan dan juga tim kami," kata Imran dalam jumpa pers.

Dalam laga malam nanti, dua pemain lain juga bakal absen lantaran membela Timnas Indonesia di Piala AFF, yakni Alfeandra Dewangga Santosa dan Pratama Arhan Alief.

Sementara, beberapa pemain yang absen di laga sebelumnya karena hukuman akumulasi kartu, sudah bisa bermain. Mereka adalah Bruno Silva, Jonathan Cantillana, dan Fandi Eko Utomo. (*)

Baca juga: BNPB: Korban Tewas Erupsi Gunung Semeru Bertambah Jadi 22 Orang, 22 Lainnya Masih Hilang

Baca juga: Pemerintah Batal Terapkan PPKM Level 3 saat Libur Nataru, Perayaan Pergantian Tahun Tetap Dilarang

Baca juga: Pemuda di Demak Diculik, Pelaku Minta Tebusan Rp 1,5 Juta

Baca juga: Hore! Siswa di Banyumas Dapat Libur Semesteran 2 Pekan. Libur Mulai 20 Desember

Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved