Breaking News:

Astra Motor Yogyakarta

Sudah Tidak Bersabar, Enam Pebalap Indonesia Binaan AHM Berlaga di ATC Mandalika

Sempat tertunda minggu lalu, enam rider belia binaan PT Astra Honda Motor (AHM) semakin bersemangat.

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: deni setiawan
PT ASTRA HONDA MOTOR
Enam rider belia binaan PT Astra Honda Motor (AHM) menantikan untuk menjadi pebalap Indonesia pertama yang berlaga di Pertamina Mandalika International Street Circuit, NTB. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, JAKARTA Sempat tertunda minggu lalu, enam rider belia binaan PT Astra Honda Motor (AHM) semakin bersemangat untuk menjadi pebalap Indonesia pertama yang berlaga di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Semua mata penggemar balap, baik dari Indonesia atau pun mancanegara, akan tertuju pada penampilan mereka yang menjadi tuan rumah putaran final Idemitsu Asia Talent Cup (ATC) 2021.

Baca juga: Pebalap Astra Honda Mario Aji Bakal Balap Semusim Penuh di GP Moto3 2022, Berikut Persiapannya

Baca juga: Astra Motor Yogyakarta Gelar Regional Virtual Safety Riding Competition 2021, Ini Pemenangnya

Baca juga: Putaran Ketiga ATC 2021 di Sirkuit Mandalika NTT - Ini Persiapan Enam Pebalap Astra Honda Motor

Baca juga: Selamat Kepada Siswa SMK Tri Mitra Karawang, Terbaik Pertama Kompetisi VVC Astra Honda Motor

Ajang pencarian bibit pebalap berbakat di Asia yang terafiliasi dengan Dorna Sport tersebut terkonfirmasi akan digeber akhir pekan ini, dilangsungkan pada Jumat (19/11/2021) hingga Minggu (21/11/2021).

Fadillah Arbi Aditama (16), Herlian Dandi (15), Azryan Dheyo (16), Herjun Atna Firdaus (17), akan ditemani dua pebalap wild card jebolan Astra Honda Racing School Veda Ega Pratama (12) dan Reykat Yusuf Fadillah (13).

Mereka menyatakan sudah siap memberikan kemampuan terbaiknya selama empat race, di hadapan publik sendiri, demi mengharumkan nama Bangsa Indonesia.

Arbi, pebalap kelahiran Purworejo, Jawa Tengah menyatakan kesiapannya untuk melahap setiap sesi dan lomba akhir pekan ini.

Dia berupaya memanfaatkan waktu yang terbatas untuk mengeksplorasi karakter sirkuit Mandalika saat latihan bebas dan kualifikasi minggu lalu.

”Balapan kali ini akan terasa berbeda."

"Selain mendapat dukungan semangat langsung dari penonton asal negeri sendiri, sirkuit Mandalika juga memiliki karakter trek yang menantang untuk ditaklukkan."

"Fokus saya, capaian waktu bisa meningkat lagi di balapan,” katanya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved