Breaking News:

Astra Motor Yogyakarta

Selamat Kepada Siswa SMK Tri Mitra Karawang, Terbaik Pertama Kompetisi VVC Astra Honda Motor

Kegiatan yang didedikasikan khusus untuk siswa vokasi di masa pandemi ini mendapat sambutan luar biasa dari peserta kontes.

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: deni setiawan
PT ASTRA HONDA MOTOR
Ropi Ramdani siswa dari SMK Tri Mitra Karawang, Jawa Barat menjadi pemenang ajang Video Vocational Challenge 2021 yang diselenggarakan PT AHM. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, YOGYAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan apresiasi bagi karya video vokasi siswa SMK melalui gelaran kompetisi Vocational Video Challenge (VVC) 2021.

Gelaran khusus pelajar SMK yang menerapkan kurikulum Tenik Bisnis Sepeda Motor (TBSM) Astra Honda ini menghasilkan 4 pemenang kreatif dalam mengemas materi ajar yang mereka pelajari di sekolah selama musim pandemi.

Kegiatan yang didedikasikan khusus untuk siswa vokasi di masa pandemi ini mendapat sambutan luar biasa dari peserta kontes.

Baca juga: Astra Honda Ajak Masyarakat Dukung Mario Suryo Aji, Tak Lama Lagi Digelar GP Moto3 Misano

Baca juga: Kolaborasi Astra Motor Yogyakarta dan Komunitas Honda CBR, Gelar Nobar MotoGP di Melcosh Cafe

Baca juga: Astra Motor dan Polda DIY Kembali Berkolaborasi, Begini Cara Sebarkan Semangat Aman Berkendara

Baca juga: Inilah Vocational Video Challenge 2021 - Ajang Adu Kreativitas Siswa SMK Binaan Astra Motor

Hal ini tercermin dari banyaknya karya yang mengikuti kegiatan ini yaitu sebanyak 704 video kreatif dari seluruh Indonesia.

Seluruh video diseleksi secara bertahap yang berlangsung pada periode 1 – 30 September 2021 untuk seleksi di tingkat regional.

Sebanyak 40 video berhasil lolos untuk masuk ke tahap seleksi tingkat nasional pada 12 – 15 Oktober 2021.

Dari seluruh video yang diseleksi, AHM memberikan apresiasi bagi 3 video terbaik dan 1 video terfavorit pilihan masyarakat.

Video kreativitas para peserta dinilai berdasarkan originalitas video, kualitas video, kesesuaian konten video dengan tema yang dipilih, juga nilai dari sisi cara menyampaikan materi.

Selain itu, penilaian juga dilihat dari sisi penerapan keselamatan kerja dan pengunaan alat dan bahan sesuai peraturan yang berlaku.

Dari seluruh rangkaian penjurian, AHM memberikan apresiasi kepada video karya Ropi Ramdani dari SMK Tri Mitra Karawang, Jawa Barat sebagai video terbaik pada gelaran VVC 2021 dengan materi video Penggantian V-Belt dan Roler.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved