Breaking News:

Penanganan Corona

Ganjar Dinobatkan Sebagai Gubernur Terbaik Program Penyehatan Pangan Nasional

"Dan kami berharap, penghargaan ini bisa memotivasi kepala daerah atau pengusaha lain yang belum mendapatkan penghargaan,"

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: deni setiawan
PEMPROV JATENG
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dinobatkan sebagai Gubernur Terbaik Program Penyehatan Pangan Nasional oleh Kemenkes, Rabu (17/11/2021). 

TRIBUNBANYUMAS.COM, SEMARANG - Upaya Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo terjun ke lapangan untuk memastikan penerapan protokol kesehatan pada restoran, rumah makan, dan warung-warung mendapat apresiasi.

Oleh Kementerian Kesehatan (Kemenkes), Ganjar dinobatkan sebagai Gubernur Terbaik Program Penyehatan Pangan Nasional.

Baca juga: Cerita Ganjar Dikritik Soal Tata Kota Tak Ramah Difabel: Buat Saya Penting

Baca juga: Sedot Perhatian Warganet, Ucapan Selamat Ganjar Pranowo Kepada Ketua PDIP Jateng

Baca juga: BNPT Gagas Konsep KKTN di Jawa Tengah, Gubernur Ganjar: Pasti Kami Dukung

Baca juga: Dua Anak Muda Ini Jawab Tantangan Ganjar, Bangun Big Data Pertanian Cuma Dua Pekan

Penghargaan itu diberikan dalam penghargaan Swasti Saba Kabupaten/Kota Sehat dan Penerapan Protokol Kesehatan Tempat Pengelolaan Pangan yang digelar Kemenkes, Rabu (17/11/2021).

Selain Ganjar, salah satu Wali Kota di Jawa Tengah yakni Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka.

Gibran mendapat penghargaan sebagai kepala daerah terbaik kedua program penyehatan pangan tingkat kabupaten/kota se Indonesia.

Ganjar yang menerima penghargaan itu saat perjalanan kunjungan kerja ke Cilacap mengatakan bahwa penghargaan itu merupakan kerja keras semua pihak yang mendukung penerapan protokol kesehatan di pengelolaan pangan Jawa Tengah.

"Sebenarnya yang hebat itu bukan saya."

"Yang hebat adalah pelaku rumah makan, restoran, dan tempat-tempat makan itu, termasuk mereka-mereka yang memproduksi makanan di Jawa Tengah," katanya.

Ganjar mengatakan, tanpa dukungan mereka semua, pengelolaan pangan sesuai protokol kesehatan di Jawa Tengah tidak akan berjalan.

Maka, pihaknya sangat mengapresiasi dan berterima kasih pada semua pihak yang dengan semangat mau mendukung penerapan protokol kesehatan di tempatnya masing-masing.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved