Breaking News:

Astra Motor Yogyakarta

AHM Gandeng 3.550 Mahasiswa Ikut Kampanyekan Safety Riding, Cari Aman Saat Berkendara

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringan main dealernya yang tersebar di seluruh Indonesia menggelar edukasi keselamatan berkendara.

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: deni setiawan
PT ASTRA HONDA MOTOR
Instruktur Safety Riding AHM, memberikan edukasi keselamatan berkendara secara daring kepada mahasiswa, belum lama ini. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, JAKARTA PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringan main dilernya yang tersebar di seluruh Indonesia menggelar edukasi keselamatan berkendara secara daring untuk 3.550 mahasiswa yang berasal dari 29 universitas di berbagai wilayah di Indonesia.

Edukasi melalui webinar ini menjadi bentuk komitmen dan konsistensi AHM dalam mewujudkan budaya aman dan selamat berkendara bagi generasi muda.

Dilaksanakan sepanjang September 2021, edukasi safety riding secara daring ini mengangkat tema “Generasi #Cari_Aman untuk Indonesia.”

Baca juga: Sudah Siapkah Pebalap Astra Honda Racing Team di Grand Prix Moto3 2021? Ini Kata Mario Suryo Aji

Baca juga: Pengguna Aplikasi Motorku X Makin Untung! Astra Motor Yogyakarta Tambah Merchant Eksternal

Baca juga: Bersama Ditlantas Polda DIY, Astra Motor Yogyakarta Gaungkan Generasi Cari Aman untuk Indonesia

Baca juga: Kolaborasi Astra Motor dan Komunitas CB150R Streetfire - Touring Laki Tebarkan Semangat Solidaritas

Selain mendapatkan edukasi keselamatan berkendara, para peserta juga menjadi agen perubahan dengan turut aktif menyebarkan semangat keselamatan berkendara melalui sosial media yang dimilikinya.

Sebelum mendapatkan materi terkait ilmu keselamatan berkendara, para peserta mengikuti rangkaian tes awal untuk mengidentifikasikan sejauhmana pemahaman mengenai keselamatan berkendara.

Selanjutnya, para instruktur safety riding Honda yang berpengalaman memberikan materi mengenai keselamatan berkendara di jalan, termasuk tips berkendara saat pandemi.

Setelah itu, para peserta juga mendapatkan materi mengenai potensi bahaya di jalan yang penyampaiannya dikemas secara interaktif.

Selain materi dari instruktur safety riding AHM, para mahasiswa juga mendapatkan materi mengenai regulasi keselamatan berkendara di jalan dari Korps Lalu Lintas Kepolisian RI.

Pihak akademisi pun turut serta berbagi ilmu di webinar ini dengan memberikan materi yang menunjang keselamatan berkendara di jalan dari berbagai sudut pandang ilmu.

Setelah mengikuti rangkaian acara, setiap mahasiswa yang menjadi peserta menceritakan pengalaman saat mengikuti webinar ini melalui Twibbon di Instagram masing-masing.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved