Breaking News:

Astra Motor Yogyakarta

Honda BeAT Day Yogyakarta - Ajak Bikers Berkendara Sekaligus Berbagi ke Bantul, Begini Keseruannya

Tercatat 25 peserta yang berasal dari Honda BeAT Street Yogyakarta (HBSC Yk) dan Jogja Beat Rider’s (JBR) berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: deni setiawan
PT ASTRA HONDA MOTOR
PT Astra Honda Motor berkolaborasi dengan Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas serta komunitas Honda BeAT seris menggelar kegiatan Honda BeAT Day 2021 (25/9/2021). 

TRIBUNBANYUMAS.COM, YOGYAKARTA PT Astra Honda Motor berkolaborasi dengan Astra Motor Yogyakarta selaku main diler sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas serta komunitas Honda BeAT series menggelar kegiatan Honda BeAT Day 2021 (25/9/2021).

Mengusung tema “Satu HATI Kita Peduli”, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial dan dan diharapkan mampu menumbuhkan semangat solidaritas komunitas Honda di tengah terpaan pandemi saat ini.

Tercatat 25 peserta yang berasal dari Honda BeAT Street Yogyakarta (HBSC Yk) dan Jogja Beat Rider’s (JBR) berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Baca juga: Bersama Ditlantas Polda DIY, Astra Motor Yogyakarta Gaungkan Generasi Cari Aman untuk Indonesia

Baca juga: Kolaborasi Astra Motor dan Komunitas CB150R Streetfire - Touring Laki Tebarkan Semangat Solidaritas

Baca juga: Astra Honda Motor Beri Tips Biar Kinerja Aki Bisa Optimal, Perhatikan Empat Hal Ini

Baca juga: Semarakkan Hari Pelanggan Nasional, Ini Daftar Banjir Program Spesial Astra Honda Motor

Selama kegiatan berlangsung seluruh peserta diwajibkan tetap mengikuti protokol kesehatan denga memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta dipastikan telah memperoleh vaksinasi untuk membangun imunitas terhadap Covid-19.

Honda BeAT Day Yogyakarta dibuka dengan city rolling dari Astra Motor Center Yogyakarta menuju ke Puskesmas Pandak II di wilayah Bantul.

Saat singgah di lokasi ini, peserta menyerahkan donasi berupa fasilitas cuci tangan portable (portable handwash), masker, vitamin C, dan sembako yang ditujukan kepada petugas Puskesmas Pandak II.

Setelah selesai melaksanakan kegiatan di Puskesmas Pandak II, peserta melanjutkan perjalanan ke lokasi gathering di daerah Bantul.

Di lokasi ini digelar beberapa games ala bikers serta kontes foto untuk seluruh peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Melalui kegiatan ini kami ingin komunitas Honda menjadi role model untuk komunitas lain dan masyarakat bahwa komunitas sepeda motor tidak hanya sekadar berkendara, namun juga memiliki kepeduliam sosial terhadap masyarakat di sekitar yang bersama-sama menghadapi kondisi pandemi," ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta, Thomas Pradu.

Si Irit yang Selalu Ada di Hati

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved