Breaking News:

AHHA PS PATI FC

Bertabur Logo Sponsor, Jersey AHHA PS Pati FC Diperkenalkan ke Publik. Ada 4 Varian yang Digunakan

alah satu wakil Jawa Tengah di kompetisi Liga 2, AHHA PS Pati FC, meluncurkan jersey yang akan digunakan pada pertandingan Liga 2 2021.

TRIBUNBANYUMAS/ISTIMEWA
Pelauncuran jersey AHHA PS Pati FC jelang kompetisi Liga 2, di Kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (23/9/2021). 

TRIBUNBANYUMAS.COM, SEMARANG - Salah satu wakil Jawa Tengah di kompetisi Liga 2, AHHA PS Pati FC, meluncurkan jersey yang akan digunakan pada pertandingan Liga 2 2021.

Jersey tersebut juga nantinya akan digunakan pada laga perdana Liga 2, ketika AHHA PS Pati bertemu Persis Solo, Minggu (26/9/2021).

Peluncuran jersey tersebut dilakukan secara langsung oleh Chairman AHHA PS Pati FC Atta Halilintar, Putra Siregar, dan Saipul Arifin, serta Dewan Pembina AHHA PS Pati FC Bambang Soesatyo, dan Komisaris Jenderal (Purn) Drs Nanan Soekarna, di Kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (23/9/2021).

Acara dihadiri tamu terbatas dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Indonesia termasuk negara dengan penggemar sepak bola terbesar nomor dua di dunia. Pemilihan sepak bola sebagai pemersatu bangsa untuk anak-anak muda ini adalah pilihan yang tepat. Ini akan menjadi industri bisnis yang menggiurkan apabila dikelola secara benar," ujar Bambang Soesatyo.

Baca juga: Gibran Sebut Persis Solo Waspadai Jurus Kungfu AHHA PS Pati, Begini Respon Milik Atta Halilintar

Baca juga: Tergabung di Grup Neraka, AHHA PS Pati Pastikan Siap Tempur Jalani Liga 2 Indonesia

Baca juga: Wao Keren! AHHA PS Pati Kenalkan Bus Pribadi, Dominan Hitam Dibalut Logo Besar Tim Java Army

Baca juga: Dua Pemain AHHA PS Pati Dipulangkan, Buntut Aksi Tak Terpuji Saat Laga Lawan Persiraja Banda Aceh

Nanan Soekarna juga memuji kualitas AHHA PS Pati FC yang melakukan pembinaan untuk pembangunan tim.

"Selain kemampuan finansial untuk tim, ada beberapa kemampuan yang dibutuhkan pelatihan khusus, yakni keterampilan perorangan, kemampuan fisik, dan spiritualism. Ketiga hal ini, masing-masing butuh pembinaan khusus untuk membangun kekuatan tim," imbuhnya.

Pada musim 2021, AHHA PS Pati FC mengumumkan empat jersey yang akan digunakan, yaitu jersey pertama dengan warna dominan hitam untuk kostum tandang (away).

Jersey kedua, dengan warna merah bercorak hitam untuk kostum kandang (home), dan jersey dengan warna putih serta juga kuning, diperuntukkan untuk latihan.

Sejumlah gambar logo sponsor meramaikan jersey AHHA PS Pati, di antaranya adalah The Legion Nutrition, Pansaka, OPPO, Beauz, Vivo, Madmoisha, Goklat, dan Didimax.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved