Breaking News:

Astra Honda Motor

Yayasan AHM Berdayakan UKM untuk Tingkatkan Imun Nakes

Bantuan ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus membantu menjaga kesehatan para tenaga kesehatan yang terus berjuang dan berdedikasi penuh.

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: deni setiawan
PT ASTRA HONDA MOTOR
Salah satu dokter Rumah Sakit Islam Jakarta, dr. Kemalasari Nas Darisan, Sp.P menerima Paket Imun dari Yayasan AHM untuk membantu menjaga kesehatan tubuh selama melayani pasien Covid-19. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, JAKARTA - Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM) mendonasikan paket imun bagi para tenaga kesehatan di 13 rumah sakit wilayah DKI Jakarta dan Jawa Barat dengan menggandeng Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dalam memproduksi makanan dan minuman berkandungan gizi tinggi.

Bantuan ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus membantu menjaga kesehatan para tenaga kesehatan yang terus berjuang dan berdedikasi penuh dalam penanganan pasien Covid-19 selama pandemi.

Paket imun dibagikan secara bertahap di beberapa titik pada periode 6-11 September 2021.

Baca juga: Risikonya Terjatuh Saat Berkendara Bisa Kamu Kurangi, Begini Tipsnya Menurut Astra Honda Motor

Baca juga: Semarakkan Hari Pelanggan Nasional, Ini Daftar Banjir Program Spesial Astra Honda Motor

Baca juga: Ronald Sinaga Pembeli Pertama Honda CBR60RR, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Baca juga: AHM Pasarkan Honda GL1800 Gold Wing, Motor Premium yang Beri Sensasi Kebebasan Pengendara

Paket yang membantu meningkatkan imun tubuh para tenaga kesehatan terdiri dari buah lokal, madu, susu, teh herbal, granola siap saji, dan cemilan sehat.

Hal ini juga menjadi langkah dukungan kepada pebisnis lokal yang terdampak secara ekonomi selama pandemi.

Ketua Yayasan AHM, Ahmad Muhibbuddin mengatakan, paket imun menjadi salah satu bentuk dukungan terhadap dedikasi tenaga kesehatan dalam bertaruh nyawa menolong para pasien Covid-19.

Dukungan ini diharapkan turut menginspirasi banyak pihak untuk melakukan hal yang serupa, sehingga mereka yang berada di garda terdepan kesehatan ini dapat selalu siaga dan sehat dalam memberikan layanan medisnya.

“Selain bermanfaat meningkatkan imun para tenaga kesehatan, paket ini juga diharapkan menjadi penyemangat para pelaku bisnis UKM dan brand lokal yang terdampak pandemi."

"Semoga semangat sinergi dan saling mendukung ini bisa terus berlanjut sebagai kontribusi pada ketangguhan bangsa di masa yang menantang ini,” ucapnya.

Paket imun diberikan di beberapa wilayah sekitar perusahaan seperti wilayah Sunter dan Pegangsaan, Jakarta Utara.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved