Breaking News:

Berita Internasional

27 Tahun Menikah, Co Founder Microsoft Bill Gates Umumkan Perceraian dari Melinda

Co-founder Microsoft Bill Gates dan istrinya, Melinda, mengumumkan perpisahan mereka setelah terikat pernikahan selama 27 tahun, Senin (3/5/2021).

theaustralian.com.au
Bill Gates dan istrinya, Melinda, dalam sebuah kesempatan. Keduanya memutuskan berpisah setelah 27 tahun membangun rumah tangga. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, NEW YORK - Co-founder Microsoft Bill Gates dan istrinya, Melinda, mengumumkan perpisahan mereka setelah terikat pernikahan selama 27 tahun, Senin (3/5/2021) waktu setempat.

Melansir Yahoo Finance, melalui Twitter, Gates mengatakan bahwa dia dan istrinya tetap berkomitmen pada "misi" mereka sebagai filantropi.

Akan tetapi, "Kami tidak lagi meyakini bahwa kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase selanjutnya dalam hidup kami," imbuhnya.

Titan teknologi, yang kerap muncul sebagai sosok terdepan dalam perang melawan Covid-19 dan sering mempertimbangkan hal-hal yang berdampak pada lingkungan dan negara berkembang itu, saat ini duduk di peringkat empat dalam daftar orang terkaya Forbes.

Baca juga: Bill Gates Punya Ramalan Mengerikan Soal Munculnya Virus Corona sejak 2018

Baca juga: Selain Wabah Virus yang Jadi Kenyataan, Ini 15 Ramalan Lainnya dari Bill Gates yang Benar Terjadi

Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai lebih dari US$ 130 miliar pada hari Senin.

Pasangan itu bersama-sama memimpin sebuah yayasan besar dan keduanya telah menandatangani Warren Buffett's Giving Pledge, sebuah komitmen dari orang-orang terkaya di dunia untuk menyumbangkan sebagian besar kekayaan mereka untuk upaya filantropi.

Menurut berbagai sumber, staf yayasan telah diberitahu sebelum pasangan itu menyampaikan berita perpisahan ini di media sosial.

Seorang staf menggambarkan suasana tersebut sebagai sesuatu yang benar-benar mengejutkan.

Perceraian Gates menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana salah satu kekayaan terbesar dunia akan dibagi.

Akan tetapi, perpisahan pendiri Amazon Jeff Bezos sebelumnya dapat memberikan gambaran tentang bagaimana kekayaan milik Gates akan dibagi.

Halaman
12
Editor: rika irawati
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved